oleh

Ini Yang Dilakukan Keluarga SMAN 1 Kampar Dalam Menyambut Bulan Ramadhan.

-Headline-905 views

Kampar, (cMczone.com) – Menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah/2018, keluarga besar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kampar Pada Jumat (11/5/2018) menggelar kegiatan Tabligh Akbar dan makan bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin ukhuah sesama anggota keluarga besar SMAN 1 Kampar. Acara di Awali dengan Sambutan Kepala SMAN 1Kampar, Ceramah Agama Oleh Ustadz Herison S.Ag, dan di lanjutkan acara makan bersama kemudian ditutup dengan saling berjabat tangan.

Loading...

Kepala SMAN 1 Kampar Darwis B. S.Pd M.Si dalam sambutannya menyampaikan, untuk saling menjaga ukhuah dan kebersamaan serta kekompakan di SMAN 1 Kampar, juga beliau menyampaikan untuk saling memaafkan agar ibadah puasa yang akan dilaksanakan lebih sempurna,”ujarnya.

Sementara itu Ustadz H. Muhammad Herison dalam tausiah singkatnya menyampaikan beberapa point penting untuk diingat dan dilaksanakan dalam bulan suci Ramadhan, diantaranya yang beliau sampaikan, agar didalam bulan puasa memperbanyak ibadah dengan membaca Al-Qur’an, karena bulan Ramadhan ini merupakan bulan alqur’an,”bebernya

Dan juga agar kita melaksanakan Qiyamul Ramadhan, Sholat Tarawih, memperbanyak Sodaqoh atau Infak, memberi makan orang yang berpuasa serta menghidari dari berbuat Ghibah, baik secara langsung maupun lewat Media Sosial,”tutupnya.***(Asril).

Komentar

Berita Lainnya