oleh

Oknum Kaur Di Darussalam Arogan Berhadapan Dengan Wartawan

-Headline-705 views

Rokan Hilir,(cMczone.com) – Beberapa hari yang lalu ada temuan terkait proyek dengan menggunakan Dana desa ( DK) TH anggaran 2017 dengan kegiatan: pembuatan sumur bor yang berlokasi di Mushola Al- iklas.

Proyek sumur bor yang menelan biaya sebesar Rp 128.707.000 dengan memakai Dana kepenghuluan APBN tahun 2017 ini sampai sekarang masih belum bisa dirasakan azas manfaatnya oleh warga yang hendak beribadah di Mushala.

Loading...

Menurut salah seorang warga yang ingin identitasnya dirahasiakan guna menghindari hal yang tidak diduga mengatakan ” Anggaran sangat besar namun bangunan belum juga jadi yang salah itu siapa? kami sebagai warga berharap bangunan sama sumur bor ini cepat selesai supaya bisa kami manfaatkan”.

Saat dikonfirmasi via Telefon selular oleh awak media terkait persoalan proyek ini Kaur Pemerintahan Desa Darussalam dengan nada kasar menghardik”Kamudari media punya kepentinganapa dari pembangunan sumur bor itu” saat awak media menanyakan tentang sessisteng Sumarno kembali naik pitam dan mengamuk kepada awak media.

Apa yang bisa kamu buat dari situ sebenarnya kamu itu mau membelah rohil atau membelah masyarakat dan apa yang bisa kamu perbuat. kata sumarno diakhir pembicaraan di Hp. guna menghindari hal yang tidak diinginkan akhirnya sambungan telefonpun terputus.

Dilokasi yang berbeda Ml warga Rt 09 Desa Darussalam Kec.Sinaboi Kab.Rokan Hilir mengatakan bahwa dirinya yangmengerjakan proyek tersebut dengan nilai berogan hany 2juta, Sugino salah seorang warga mengatakan Proyek ini akan tetap dilanjutkan dengan cara gotong royong . Bangunan sumur bor tersebut kami anggap belum selesai ungkap sugino kepada awak media. Dan pada saat ini bangunan tersebut dilanjutkan dengan cara swadaya masyarakat serta gotong royong” dengan adanya nanti sessisteng uda dinaikan di atas bangunan tersebut maka air Sumur bor dapat di gunakan buat kepentingan masyarakat umum. Minggu,(13-05-2018).( erman)

Komentar

Berita Lainnya