oleh

Aksi Terorisme Tidak Ada Agama Manapun Yang Membenarkannya

Bangka Belitung,(cMczone.com) – Upaya mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia terus menerus dilakukan oleh pelaku teror, berupa perbuatan pengeboman dengan tujuan menciptakan rasa ketakutan dan kekacauan di masyarakat serta adu domba antar umat beragama agar terjadi perpecahan sesama anak bangsa.

Menyikapi itu Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tarmin AB mengatakan.” Kita mengutuk aksi teror bom yang dilakukan oleh teroris karena perbuatan tersebut tidak mencerminkan orang beradab dan beragama ujar Tarmin.

Loading...

Karena itu pelaku aksi tersebut bukan dilakukan oleh agama tertentu karena tidak ada agama mana pun yang mengajarkan aksi kekerasan dan kekejaman kepada umatnya. Jelas Tarmin

Tarmin juga mengharapkan agar para tokoh Agama dan tokoh masyarakat bersatu bersama sama elemen masyarakat lainnya membantu aparat Keamanan yakni Kepolisian dan TNI melawan teroris tersebut dengan segera memberikan informasi apabila diketahui dilingkungannya ada aktifitas orang yang mencurigakan .’Harap Tarmin.

Aksi Bom bunuh diri yang dilakukan oleh teroris ini juga menjadi perhatian organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) Markas Daerah Bangka Belitung dengan mengajak organisasi kepemudaan lainnya seperti FKPPPI dan KBPPP serta Organisasi lainnya yang ada di Bangka Belitung untuk menyatakan sikap melawan dan menentang teroris.

Ryan Augusta Prakasa selaku Wakil Ketua PPM Babel mengatakan kita tidak perlu takut terhadap teroris kita lawan dan tentang mereka dengan membantu pihak Kepolisian dan TNI untuk memberantasnya sampai keakar akarnya jangan kita biarkan teroris hidup di bumi nusantara ini .” Tegas Ryan.(Amir H)

Komentar

Berita Lainnya