oleh

Warga Minta Jalan Penghubung Desa Darussalam Menuju Batu Tritip DiPerbaiki

-Headline-888 views

Rohan Hilir,(cMczone.com) – Indonesia telah merdeka sejak tahun 1945 dibeberapa kota besar terlihat pembangunan dibidang infrastruktur terus di genjot oleh pemerintah demi mempermudah akses bagi semua kalangan masyarakat. Tidak terkecuali Riau yang merupakan kota metropolitannya sumatera.

Beberapa waktu yang lalu cMczone.com melihat serta menyaksikan sebuah fenomena yang sangat menarik, tepatnya di Kabupaten Rokan Hilir dalam pantauan terlihat sebuah jalan Pemkab yang menghubungkan Desa Darussalam Menuju Desa Batu Tritip yang merupakan akses jalan satu-satunya.

Salah seorang warga kepada cMczone.com memaparkan “Jalur lalu lalang warga yang ingin mengangkut hasil panen serta menuju kebun cuma lewat sini, ini jalan satu- satunya bagi kami untuk melakukan mobilisasi menuju tempat kami menjual hasil panen. Ya beginilah bentuknya kita bisa apa? imbuhnya.

Jalan penghubung dari Desa darussalam Kec.L Sinaboi menuju kelurahan batu tritip Kota Dumai, sangat disayangkan jalan tersebut seperti tidak diperhatikan dan sangat butuh rehabilitasi dari pemerintah. Masyarakat mengeluhkan dengan akses jalan seperti itu menghambat proses produksi perkebunan juga perdagangan mereka, ungkap warga Desa Darussalam”.

mereka berharap agar jalan tersebut lekas di rehab sehingga proses pengiriman hasil panen maupun dalam proses perdagangan tidak terkendala serta tepat waktu, sehingga dapat menggenjot pendapatan daerah.Sampai berita ini diturunkan belum ada komentar dari Dinas terkait. (erman)

Komentar

Berita Lainnya