oleh

Gubuk Kayu Diduga Milik Teroris Penyerang Mapolda Riau, di Grebek Polisi.

Dumai, (www.cMczone.com) – Pasca aksi serangan teroris yang terjadi di Mapolda Riau, Jajaran personel Polres Dumai melakukan penggerebekan gubuk kayu yang diduga milik teroris penyerang Mapolda Riau, Rabu (16/5/19) di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai.

Informasi yang dirangkum dari Riauterkini.com , rumah tersebut diiduga milik MR alias Pak Ngah. Dari penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa senjata dari gubuk kayu di Jalan Santri As Sakinah.

Loading...

Adapun barang bukti yang diamankan polisi diantaranya, senapan angin, pistol rakitan, senjata tajam dan busur panah. Demikian disampaikan Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggola, kepada awak media.

“Penggeledahan ini adalah pengembangan aksi teror yang terjadi di Mapolda Riau. Anggota kita sudah kita sebar di dua kawasan yaitu Kecamatan Sungai Sembilan dan Dumai Timur,” jelasnya melalui pesan whatsapp.

Restika berjanji akan memberikan keterangan resmi terkait hasil pengembangan aksi teror yang terjadi di Mapolda Riau. “Kita sedang pengembangan, kalau sudah selesai baru kita berikan keterangan resminya,” jelasnya.

Sementara disinggung mengenai ke enam terduga teroris berasal dari Dumai, Restika belum mau memberikan keterangan secara resmi. “Biar kita kembangkan dulu, nanti akan kita sampaikan keterangan resminya,” ucapnya lagi.***

Komentar

Berita Lainnya