oleh

Box Culvert Terbengkalai, Satu Tahun Menjadi Monumen

-Headline-942 views

Rokan Hilir,(cMczone.com) – Presiden Jokowi  sedang gencar melakukan pembangunan Infrastruktur diseluruh penjuru Tanah air, untuk memudahkan masyarakat dalam menjalankan segala bentuk kegiatan dalam merubah kehidupan menjadi lebih baik tanpa ada hambatan.

Hal serupa juga dilakukan di daerah pedesaan , dengan digelontorkannya Dana Desa dalam jumlah yang cukup besar serta dalam pengelolaannya diserahkan kepada pemerintahan Desa dalam pantauan Instansi yang berwenang mengawal penggunaan dana Desa tersebut supaya tepat sasaran.

Loading...
cMczone.com

Darussalam adalah sebuah Desa yang berpenduduk  dengan pekerjaan sebagai petani, sudah barang tentu untuk meningkatkan taraf hidup menuju lebih baik sangat didukung oleh berbagai aspek yang ada, yang tidak kalah penting adalah pembangunan infrastruktur.

Pembangunan Box Culvert yang dilakukan pemerintahan Desa Darussalam Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir terlihat sarat dengan penyelewengan,karena pasca dilaksanakannya pembangunan tersebut sampai saat berita ini dinaikkan telah hampir satu tahun masih terbengkalai.

Saat dikonfirmasi cMczone.com Via Telepon selular wakil BPK mengatakan “Sebagai Badan Pengawas Kepenghuluan Desa Darussalam Kec. Sinaboi Kab.Rokan Hilir Dana ADD anggaran tahun 2017 habis tak menentu termasuk bangunan Box Culvert di RT 03 Desa Darussalam belum selesai.

Pada malam kedua Ramadhan Kepala Desa Darussalam saat dimintai komentarnya terkait persoalan ini menjawab via Telepon Selularnya “ Saya tidak tau tentang penggunaan Dana Desa anggaran Tahun 2017 karena baru saja menjabat” .(Erman/Red.)

Komentar

Berita Lainnya