oleh

Camat Kamang Magek Hadiri Wisuda Iqra’ dan Khatam Qur’an RA/MIN 3 AGAM

-Peristiwa-574 views

Bukittinggi,(cMczone.com)  – perayaan wisuda iqro’ dan khatam qur’an RA/MIN 3 AGAM kali ini berlangsung sangat meriah,  dengan melakukan serangkaian kegiatan yang melibatkan seluruh peserta didik untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara tersebut.

Camat Kamang Magek Harmezi turut hadir dalam acara tersebut. masyarakat Kamang Magek yang terbilang sangat kental dengan kegiatan keagamaan ini sudah barang tentu mendukung sepenuhnya acara yang dilakukan pihak sekolah yang bekerjasama dengan walimurid serta pemerintah kecamatan .

Loading...
cMczone.com

Dalam sambutannya Camat Kamang Magek mengungkapkan bahwa beliau terlahir dari lingkungan  madrasah yang notabene sangat kental dengan ajaran agama islam yang dianutnya, “saya tidak pernah melewatkan satupun acara seperti ini,.

Harmezi menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyekolahkan anak di sekolah yang banyak mengajarkan pelajaran agama/alqur’an.”dengan  mengajarkan putra putri kita alqur’an sejak dini akan terlahir aqidah yang sangat baik pada anak2 kita”

“Magrib mengaji” adalah salah satu  agenda yang akan segera diluncurkan oleh Harmezi dalam waktu dekat dan sekaligus mengharapkan masyarakat Kamang Magek untuk ikut serta mengajak seluruh warga untuk kembali menghidupkan budaya dari nenek moyang kita yang begitu dekat dengan mesjid/surau.

Harmezi mengutuk keras kejadian teror yang menimpa negara kita indonesia beberapa waktu yang lalu beliau mengatakan “tidak ada agama manapun yang membenarkan aksi terorisme”.(Romi Anggara)

Komentar

Berita Lainnya