oleh

Mushalla Al Iklas Diresmikan Malam Pertama Puasa, Warga Sambut Dengan Suka Cita

-Peristiwa-765 views

Pekanbaru,(cMczone.com) – Masyarakat Desa Kramat Sakti sedang bersuka ria dengan telah diselesaikannya tahapan demi tahapan pembangunan Mushalla khususnya  Di lingkungan RT 02 RW 001 bertepatan dengan awal ramadhan tahun ini telah dilakukan peresmian mushalla al ikhlas di jl pribadi RT 02 RW 001 Desa kramat sakti kubang jaya.

Dengan semangat gotong royong pembangunan mushalla dapat selesai tepat waktu, kehadiran sebuah bangunan yang telah lama diimpikan oleh warga untuk memudahkan pelaksanaan kegiatan beribadah.

Loading...

Mushalla yang dibangun di sebidang tanah yang dihibahkan oleh seorang hamba allah yang tidak mau di sebutkan namanya mengharapkan semoga dengan adanya Mushalla  Al Iklas ini akan dapat meningkatkan serta menambah keimanan warga dan memberikan kemudahan dalam pelaksanaan ibadah, dan menjadi Sentral Informasi bagi warga untuk menggalang persatuan dalam menjaga keharmonisan sesama warga.

cMczone.com

Dalam acara peresmian mushalla al ikhlas ini juga di hadiri oleh segenap Tokoh masarakat dan Imam Besar Masjid Kubang jaya. Pembangunan Mushalla Al Ikhlas ini tidak terlepas dari pemikiran dan semangat yang luar biasa dari Panitia pembangunan yang di pimpin IR.HASFIL.M.T. dan yang paling utama adalah peran penting Donatur serta sumbangan dari hammba allah.

Di malam peresmian mushalla al ikhlas sekaligus menyambut bulan suci rhamadan 1439 H yang di hadiri pemuka agama dan Alim uUama juga perangkat Desa Kubang jaya, masarakat, dan di malam peresmian mushalla al Ikhlas juga  mendapat kan Sumbangan Dana dari PLN PEDULI sebesar 25 juta rupiah. Yang di serah kan oleh Buyung dan di terima oleh  Hasfil. (Hnr/red.)

Komentar

Berita Lainnya