oleh

Diduga TKA Asal China Diam – Diam Masuk RAPP

Pelalawan,(cMczone.com) – Merujuk dari pantauan awak media beberapa waktu yang lalu sungguh sangat menyayat hati, perihal masih maraknya Perusahaan yang melakukan pemangkasan alias memberhentikan karyawan dengan alasan pengurangan tenaga kerja karena perusahaan mengalami kerugian dan lainnya.

cMczone.com

Ini bukan hisapan jempol belaka Perusahaan RAPP yang ada di Kabupaten Pelalawan juga melakukan hal serupa dengan melakukan pengurangan atau memberhentikan tenaga kerja LOKAL dengan dalih yang beragam.

Loading...

Namun berselang tidak berapa lama diduga secara terselubung pihak Perusahaan melakukan perekrutan tenaga kerja asing untuk menggantikan peran tenaga lokal dalam perusahaan, ini terbukti dari beberapa photo yang didapatkan Tim dari hasil pencarian yang cukup membuang banyak energi.

Salah seorang sumber cMczone.com mengatakan “ hampir setiap hari tenaga kerja dengan mata sipit serta tidak mampu berbahasa indonesia masuk ke RAPP,ini secara diam-diam dan terorganisir.

Saat  awak media melakukan konfirmasi Via telepon selular  kepada Kepala Security,  Hari Ginting enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan dan langsung memblokir no awak media tersebut. Sampai berita ini diturunkan Pihak Perusahaan belum dapat dikonfirmasi.(red.)

Komentar

Berita Lainnya