oleh

Forum GenRe Kabupaten Solok Jualan Takjil Sambil Beramal

-Headline, Peristiwa-1.059 views

Solok,(cMczone.com) – Berburu takjil alias makanan serta minuman yang hanya akan kita dapati dibulan ramadhan, identik dengan yang manis serta banyak kita jumpai para pedagang dadakan menyuguhkan beraneka ragam jenis jajanan yang menggugah selera.

Tidak terkecuali, ikut ambil bagian sekumpulan anak muda yang menamakan dirinya Forum GenRe Kabupaten Solok. Dalam membidik sebuah kesempatan usaha yang terbilang dadakan namun dengan hasil yang cukup menggiurkan, ini mereka lakukan sejak awal puasa.

Loading...

Mr.TESA selaku pembina Forum GenRe mengatakan ” Kita telah melakukan serangkaian kegiatan dari awal puasa, dari sekian banyak kegiatan yang kita rencanakan salah satunya adalah berjualan takjil, dari hasil penjualan ini nantinya akan kita pergunakan untuk kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim serta fakir miskin.

Dikesempatan yang sama Febri Fertiwi RU 1 Duta GenRe Sumatera Barat 2018 menghimbau Forum GenRe Kabupaten Solok ini menggelar kegiatan amal dimana kita semua bisa menjadi donasi, menyumbangkan uang, buku serta pakaian untuk saudara/i kita yang membutuhkan, dimana nanti hasilnya akan di salurkan ke Panti Asuhan, Anak Yatim/Piatu, dan Kaum Dhuafa.

Ada pun tujuan dari Duta GenRe Kabupaten Solok melakukan bejualan takjil bagi (Nadya Novelisca) “DUTA GENRE INTLEGENSI Kabupaten Solok 2018” juga merupakan peluang untuk melatih diri bagaimana kita harus belajar di lingkungan nyata. Melalui berjualan takjil selain mengisi waktu luang, kegiatan tersebut juga menjadi ladang amal. Apabila waktu berbuka puasa tiba, sedangkan barang dagangannya masih ada, maka kami akan membagikannya secara gratis, Inilah yang menjadi nilai lebih berjualan takjil yang dilakukan oleh Duta GenRe Kabupaten Solok, “In Shaa Allah kita bisa menjual takjil ini sambil beramal,” ungkapan Pembina Forum GenRe Kabupaten Solok, Jumat (26/5)

Untuk program kegiatan Berbagi Sambil Beramal ini, Forum GenRe Kabupaten Solok digandeng oleh GenRe Sumatera Barat. (Nadya Novelisca)

Komentar

Berita Lainnya