Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM Dansatgas 102 Kepulauan Selayar Silaturrahmi di Warkop Chartenz

Sulsel,(cMczone.com) – Didampigi ajudan, Pratu Subhan dan personil provos Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Koptu Aswad, Dandim 1415/Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan yang sekaligus adalah Dansatgas TMMD Regular 102, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM menyempatkan waktu melakukan kunjungan silaturahmi ke warung kopi Chartenz dan berdialog bersama wartawan, pemerhati seni, Bung Waris Akhir, Edhy, serta unsur pemuda.
Berbagai topik bahasan diperbincangkan dalam rangkaian kegiatan silaturahmi yang dilaksanakannya pada hari Rabu (30/05) dini hari topik perbincangan diawali dari rencana pemutaran film dan pentas seni pada rangkaian acara penutupan TMMD regular 102 sampai dengan rencana koordinasi kepada pemerintah kabupaten untuk menuntaskan persoalan penerangan listrik kampung Dodaiyah yang masih menyisakan sepuluh kepala keluarga tidak mampu yang belum tersentuh aliran listrik PLN.
Dansatgas TMMD 102, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM berjanji akan membantu masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan aliran listrik bagi sepuluh kepala keluarga di kampung Dodaiyah. (fadly syarif)

Baca Juga :   Pemkab Natuna Usul Ajak Jalan-Jalan 238 WNI Sebelum Pulang Karantina