Kolom Kosong Unggul, Ketum Appase’re : Danny Kembali Bertarung di Pilwali 2020

Makassar, (cMczone.com) – Relawan Appase’re solid dibarisan Kolom Kosong hingga hari pencoblosan, yang sebelumnya telah komitmen memenangkan pasangan Ramdhan Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi) sebelum didiskualifikasi oleh KPU Kota Makassar.

Menurut informasi yang diperoleh beberapa tempat pemungutan suara (TPS) dimenangkan Kolom Kosong (KOKO).

Misalnya TPS Ketua Umum Appase’re, Haji Andi Parenrengi (HAP), tepatnya di TPS 007 RW 010 Kelurahan Pabaeng-baeng Kecamatan Tamalate.

Munafri Arifuddin-Rahmatika Dewi (Appi-Cicu) pasangan nomor urut 1 sebanyak 84 suara jauh tertinggal atas perolehan suara kolom kosong yang memperoleh 146 suara.

Haji Andi Parenrengi dalam keterangan persnya mengutarakan bahwa kemenangan kolom kosong adalah pertanda masyakarat Kota Makassar sudah cerdas.

Baca Juga :   Kaum Muda Membawa Perubahan “ Bobby Nasution Fit And Proper Test Di Kantor DPD Golkar Sumut

“Ini pertanda bahwa masyarakat Kota Makassar cerdas memilih pemimpin yang baik dari yg terbaik dan tetap setia kepada pak danny pomanto, dengan menangnya kolom kosong maka pilkada kota makassar akan di ulang pada tahun 2020” Kata Andi Parenrengi, Rabu 27 Juni 2018.

Atas hasil rekapitulasi suara tersebut, politisi Gerindra ini mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga.

“Terima kasih atas dukunganta semua khususnya relawan appasere yg telah bekerja keras memenangkan kolom kosong,.semoga kami semua senantiasa di beri kesehatan dan lindungan Allah SWT” Tutup Andi Parenrengi