Sempat Vakum, Pengurus Terbaru JOIN Kampar Terbentuk.

Kampar, (cMczone.com)– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia wilayah Kabupaten Kampar kembali terbentuk, setelah organisasi itu sempat vakum beberapa waktu lalu.

Pembentukan pengurus terbaru tersebut dilaksanakan pada Jum’at (29/6/2018) di Kantor Medinas,Media Detik Kasus,Media Saber Pungli di Jalan Sisingamangaraja Kabupaten Kampar.

Dalam rapat pembentukan pengurus yang akan bekerja hingga lima tahun kedepan itu, Fitri dari Media Ulas Fakta terpilih sebagai Ketua yang mendapatkan mandat dari Pimpinan JOIN Provinsi Riau.

Ketua JOIN Kampar Fitri dalam kesempatannya memberikan ucapan Terimakasih dan selamat datang kepada rekan – rekan Pers yang telah tergabung di wadah Organisasi Jurnalis Online Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Kampar, dan mudahan dengan ini juga dapat sebagai jalinan Silaturahmi,”bebernya.

Baca Juga :   Longsor Di Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman

Juga dikatakan Fitri , semoga dengan adanya kepngurusan terbaru di JOIN Kampar ini kita semangkin Solit semakin menjaga kekompakan dan dapat menjalan tugas selaku sosial kontrol dan meyampaikan imformasi yang baik, akurat Kepada Masayarakat,”ujar Fitri.

KedepannyaInsya Allah saya akan berusaha sesungguh hati untuk mengembangkan JOIN di Kabupaten Kampar ini , lebih baik lagi dengan bekerja keikhlasan untuk bersama-sama membawa pembaharuan kepada sayap kita ini.

” Pembaharuan Join agar Lebih jaya dan segenap lapisan dilihat dengan imej yang lebih bagus – bukan hanya kita pandai mengurus organisasi tetapi hebat berbahasa serta pandai menangkis hujah dikala badai menerpa”harapnya.

Di akhir Ucapannya Calon Ketua Join Kampar “lFitri menyampaikan,” ucapan terima kasih Kepada kawan kawan PRES,Semoga Join Selalu ada di Hati Masayarakat,”tutup Fitri.***(Asril).