Dituding Proyek Siluman, Ini Penjelasan Pengawas CV. Dayat Abadi.

Kampar, (cMczone.com) – Kontroversi dugaan proyek siluman pembangunan turap di Desa Palung Raya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar-Riau, yang anggarannya mencapai ratusan juta dikelola oleh kontraktor CV. Dayat Abadi mendapat tanggapan oleh pengawas lapangan.
Menanggapi tudingan tersebut pengawas lapangan proyek Pembangunan Turap / Talud / Brojong Johan, kepada awak media menjelaskan,” Bahwa Plang Proyek sudah ada, plang proyek ada dalam mobil, sekarang memang mau kita pasang, keterlambatan pemasangan Proyek tersebut lantaran pengiriman dari Dinas PUPR Kabupaten Kampar ada beberapa kendala, bukan lantaran kita tidak mau memasang plang informasi proyek tersebut.

” Plang proyek ada, hari ini mau dipasang, kan proyeknya baru dikerjakan ” ungkapnya.

Ungkapan dari pengawas Proyek tersebut dibenarkan oleh Dewan Penasehat LSM Penjara Kabupaten Kampar yang biasa disapa Ocu Arun.

” ia saya saksi bahwa plang proyek tersebut sudah ada, bahkan saya sendiri yang ikut membantu memasangkan Plang Proyek tersebut kira – kira pukul 03.00 WIb sudah siap terpasang,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Ocu Arun, mungkin antara Wartawan yang memberitakan dengan pengawas atau pihak pemborong ada salah paham atau miskomunikasi, tidak mungkin Proyek yang mengunakan anggaran Negara tidak dipasangkan Plang Informasi Proyek cuma ini kan baru dikerjakan lebih kurang Empat hari mungkin ada kendala atau bagaimana, kalau keterlambatan kan bisa kita maklumi terkecuali nanti benar – benar tidak dipasang plang informasi proyek tersebut, kemudian jika ada kesalahan dalam kontruksi pembangunan silahkan saja para rekan LSM atau Wartawan melakukan kontrol dilapangan karena itu memang tugasnya,”ucap Ocu Arun dengan tegas.**(Tim).