Perkokoh Persaudaraan, Ketua DPW JOIN Riau Kunjungi Kantor DPD JOIN Kampar.

Kampar, (cMczone.com) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah JOIN (DPW JOIN) Provinsi Riau Riswan Nduru pada Jum’at Pagi (27/7/2018) berkunjung ke Kantor DPD JOIN Kabupaten Kampar.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memperkuat persaudaraan, silaturahmi jadi terarah, terprogram dan terkoordinasi, juga membahas program kerja apa yang akan dilaksanakan serta bagaimana untuk mengembangkan organisasi JOIN ini di Kabupaten Kampar menjadi Organisasi.

Kunjungan Ketua DPW JOIN Provinsi Riau Riswan Nduru ke Kantor DPD JOIN Kampar disambut baik oleh semua pengurus yang tergabung dengan Kepengurusan DPD JOIN di Kabupaten Kampar.

Riswan Nduru selaku Ketua DPW JOIN Provinsi Riau sambil bercengkrama dengan Rekan-rekan Pers Media Online yang tergabung di Organisasi DPD JOIN Kabupaten Kampar,menerangkan agar JOIN di Kampar bisa lebih maju dari pada sebelumnya,dan hendaknya bisa menjadi tauladan dan bermitra yang baik dengan Pemetintah Kabupaten Kampar dan seluruh Instansi – instansi di Kabupaten Kampar maupaun pihak swasta.

Baca Juga :   Polri Peduli Covid-19: Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan Ratusan Sembako pada Masyarakat Kurang Mampu

” Hendaknya JOIN Kampar bisa menjadi Mitra dan hubungan yang baik untuk seluruh Instansi di Kabupaten Kampar dan yang lalu biarlah berlalu ” ucap Riswan.

Pada umumnya, Wartawan yang tergabung di DPD JOIN Kabupaten Kampar bisa menyuguhkan berita – berita yang positif dan membangun,dan kedepannya bisa melakukan kegiatan kegiatan yang positif seperti kegiatan Sosial yang berguna untuk masyarakat Kampar,”tutur Riswan.

Dikesempatan yang sama Ketua DPD JOIN Kabupaten Kampar Fitri menyampaikan bahwa kunjungan Ketua DPW JOIN Provinsi Riau Riswan Nduru datang ke Kantor sangat kita syukuri,ini adalah suatu rasa kebersamaan dan sekaligus untuk memberikan masukan dan arahan kepada pengurus JOIN di Kampar,”ujar Fitri.

Baca Juga :   Pemko Pekanbaru Bakal Test Urine ASN dan THL

Ditambahkan Fitri,Amanah yang diberikan oleh ketua DPW JOIN Provinsi Riau ini insya Allah akan saya jalankan semampu saya, agar JOIN Kampar lebih maju kedepannya, dan agar semua itu terlaksana justru dengan dukungan daru rekan – rekan wartawan yang tergabung di DPD JOIN Kampar,”ucapnya.***