oleh

Kinerja Kasi Pidsus Kejari Kampar Disinyalir Lamban Dalam Menangani Laporan LSM ?.

-Headline-1.179 views

Rudi Lase : Jika Sampai Habis Desember 2018 laporan dari LSM Penjara Tidak Ditindak, Akan Kita Demo Besar – Besaran di Kantor Kejaksaan Tinggi Riau.

Kampar, (cMczone.com) – Terkait aksi demo Lembaga Swadaya Masyarakat Lembaga Pemantau Kinerja Aperatur Negara (LSM PENJARA) Kabupaten Kampar pada Februari Tanggal 7 – 2018 yang lalu, di halaman Kantor Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang di jalan HR. Soebrantas. Yang mana aksi yang dilakukan oleh sejumlah aktifis LSM Penjara meminta kepada aparat penegak hukum agar memproses Oknum Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada kegiatan Proyek Pembangunan Gedung Lanjutan Pramuka T.A 2017 yang menghabiskan Anggaran APBD Kampar sebesar Rp. 1. 217.910.000,00- (satu milyar dua ratus tujuh belas juta sembilan ratus sepuluh ribu rupiah)
nampaknya belum menemukan titik terang.

Tidak adanya titik terang kasus tersebut dibuktikan dengan laporan resmi yang dilaporkan oleh Aktifis LSM Penjara pada Senin (19/2/2018) ke Kejaksaan Negeri Kampar dengan Nomor Laporan: 104/LP/DPC-LSM-PJR/KPR/II/2018 sampai detik ini tidak kunjung ada kejelasan.

Rudy Lase ketika di konfirmasi oleh awak media terkait laporannya pada bulan Februari tersebut mengatakan,” Saya memang sudah ketemu dengan Pak Rully sebagai Kasi Pidus Kejari Kampar untuk menanyakan sejauh mana laporan yang telah saya laporkan dulu. Namun, Kasi Pidsud menjawab laporan itu belum di pelajari kerana banyak pekerjaan mereka yang menumpuk sehingga membuat Penyidik (Team) belum mempunyai waktu yang tepat, Katanya

Masih dikatakan Lase, kita memang sangat menghargai karena banyak nya aktifitas dari jajaran Kepala Seksi Pidana Khusus bersama team nya. Tapi, mau sampai kapan lagi kami harus menunggu hasil dari laporan yang sudah memasuki setengan tahun ini,” Sindirnya

Sambung Rudi Laporan Proyek Pembangunan Gedung Lanjutan Pramuka T.A 2017 sebelumnya sudah di beritakan http://m.siagaonline.com/read-6595-2018-02-24-terindikasi-menyimpang-gedung-lanjutan-pramuka-tahun-2017-di-laporkan.html#sthash.d9wqu7Zk.dpbs yang mana dalam judul laporan tersebut “Terindikasi Menyimpang, Gedung Lanjutan Pramuka 2017 Dilaporkan”.

lebih lanjut Jika sampai habis Desember 2018 laporan dari LSM Penjara masih belum di tindak, maka jalan yang akan ditempuh adalah melakukan demo bersar-besaran di Provinsi tepatnya di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, tegas lelaki asal Sibolga ini.

Komentar

Berita Lainnya