oleh

Sampaikan Kuliah Umum di Universitas Hasanuddin Kapolda Sulsel Paparkan Materi Bela Negara.

-Headline-254 views

Sulsel, (cMczone.com) – Mendapat waktu dan kesempatan menyampaikan rangkaian kuliah umum di hadapan ribuan orang Mahasiswa Universitas Hasanuddin Makassar, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septiono menyatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian tahapan penerimaan mahasiswa baru (Maba,red) dan sekaligus salah satu bentuk upaya pembinaan kesadaran bela negara (P2KBN).

Dalam paparan kuliah umum yang disampaikannya di hadapan kurang lebih enam ribu dua ratus enam puluh empat orang mahasiswa Universitas Hasanuddin, Kapolda Sulsel meminta mahasiswa untuk menjadi calon-calon akademisi berwawasan luas, cerdas, dan tidak mudah terjerumus oleh faham radikalisme.
Pernyataan tersebut dipertegas, Irjen Pol Drs Umar Septiono di depan jajaran Parmen Direktorat Binmas Polda Sulsel yang turut mendampingi Kapolda Sulsel, saat menyampaikan materi kuliah umum di hadapan ribuan mahasiswa di lingkungan Universitas bergelar “Kampus Merah” yang terletak di ruas Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar itu.**** (fadly syarif)

Komentar

Berita Lainnya