Paripurna Istimewa Tetapkan Syahrul-Rahma Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, (cMczone.com) – DPRD Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Paripurna istimewa tentang Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Terpilih Pilkada 2018 H. Syahrul, S.Pd dan Hj. Rahma, S.IP di Gedung DPRD Kota Tanjungpinang, Rabu (15/8/2018).

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno selaku pimpinan sidang membuka secara resmi paripurna.

Wakil Ketua 1 DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, S.IP, MM menyampaikan pengumuman penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Terpilih pada Pilkada 2018.

“Berdasarkan Surat Keputusan KPU Kota Tanjungpinang Nomor 41/HK.03.1-KPT/2172/Kota/VII/2018 tanggal 25 Juli 2018 tentang penetapan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang terpilih dalam Pilwako Tanjungpinang tahun 2018. Dengan ini kami umumkan bahwa H. Syahrul, S.Pd dan Hj. Rahma, S.IP dinyatakan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Terpilih masa jabatan 2018-2023.” Ungkap Angga.

Baca Juga :   Tim Wasrik Itwasda Polda Kepri Kunjungi Polres Bintan

Angga juga menyampaikan terkait Berita Acara Rapat Paripurna Istemewa DPRD Kota Tanjungpinang akan dikirim kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Kepri sebagai dasar Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan menyelenggarakan Pilkada yang damai di Kota Tanjungpinang.

“Kita patut bersyukur bahwa kehidupan demokrasi dan daya kritis masyarakat terus meningkat serta semakin berkualitas. Sehingga pelaksanaan pilkada dapat kita selesaikan dengan damai.” Ungkapnya.

Ariza juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Tanjungpinang beserta jajarannya, PPK, PPS dan KPPS, Panwaslu dan seluruh stakeholder yang turut mensukseskan Pilkada Kota Tanjungpinang.

“Ini juga atas kerja keras Pemko Tanjungpinang, TNI-POLRI, OPD, Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang khususnya kedua paslon serta pihak-pihak lain yang telah mensukseskan proses demokrasi tertib, aman dan lancar.” Ucap Ariza.

Baca Juga :   KEDAPATAN NYABU,OKNUM PEJABAT ESDM KEPRI DIRINGKUS POLRES TANJUNG PINANG

Rapat Paripurna ini turut dihadiri oleh Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM, Asisten Administrasi Umum Pemprov Kepri, M. Hasbi, anggota DPRD Provinsi Kepri, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, pimpinan FKPD dan OPD, Komisioner KPU Kota Tanjungpinang, Ketua LAM Provinsi Kepri dan
Tanjungpinang.(Donny/ tim)