oleh

Simbolkan Kesiap-Siagaan Menjaga Keutuhan NKRI Personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas Meriahkan Lomba Panjat Pinang.

-Headline-570 views

Sulsel, (cMczone.com) – Sinergitas hubungan kembali ditunjukkan anggota TNI-AD Kodim 1415/Selayar, dan Polres Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan melalui keikut sertaan anggota TNI-AD dan Polri dalam memeriahkan lomba panjat pinang di delapan puluh dua desa dan tujuh kelurahan yang terdapat di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sebelumnya, anggota TNI-AD dan Polri yang bertugas sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas di delapan puluh dua desa dan tujuh kelurahan di Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil memprakarsai pembangunan dua pohon pinang di masing-masing wilayah desa.
Dandim 1415/Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM menandaskan, keikut sertaan personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan lomba panjat pinang menjadi simbol kesiap-siagaan anggota TNI-AD dan Polri dalam menjaga dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga :   Perlombaan Festival olah Vocal dan Stand Up Komedy SMAN 5 Kecamatan Pinggir Kecewakan Banyak Pihak.

Hal ini kata dia, sekaligus menggambarkan wujud komunikasi sosial personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga tetap terjalinnya silaturrahim dengan warga masyarakat di wilayah desanya masing-masing.

Selain personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas, lomba panjat pinang juga turut melibatkan peserta dari komponen warga masyarakat yang membaur bersama anggota TNI-AD dan Polri dalam rangka untuk mengisi serta memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, tahun 2018, demikian kutipan pernyataan orang nomor satu di lingkungan Makodim 1415/Selayar yang dikirimkannya via whatsapp, langsung dari kawasan Istana Negara Republik Indonesia, tempat dipusatkannya pelaksanaan upacara detik-detik Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73. (fadly syarif)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya