oleh

Polsek Sektor Sinaboi Di Duga Lamban Dalam Menangani Kasus

-Headline-1.482 views

Rokan Hilir, (cMczone.com) – ” Baru-baru ini awak media cMczone.com ditemui oleh salah satu warga yang (berinisial Ermansyah Alias Erman) warga jalan lintas sinaboi-dumai RT.02 Desa Darussalam Kec,sinaboi Kab,rokan hilir. Saat di konfirmasi cMczone.com mengaku Sedih melihat kenerja polsek sektor sinaboi.

Loading...

Ermansyah Alias Erman salah satu dari Tim media Liputan. Beberapa hari yang lalu saat dirinya lewat dijalan Lintas sinaboi-dumai. dalam menjalankan tugas-tugas junaslitik ada temuan terkait dengan adanya, tanaman kelapa sawit milik warga mekarsari yang sedang dirusakin oleh oknum yang tidak bertagung jawab dengan menggunakan alat berat “Exskapator” di wilaya RT. 09 mekarsari Kel,Batu tritip Kec,sungai sembilan kota dumai.

Ketika Ermansyah alias Erman berhenti Singgah ke warung ibu yang ( berinisial gonjes) selaku pemilik warung simpang gang jalan suka damai wilayah RT.010 Desa Darussalam dirinya Sedang minum teh manis bersama temannya yang (berinisial zaini Hasan.s), tiba-tiba datanglah salah satu orang yang dikenalin nya masuk kedalam warung ibu gonjes ikut bergabung minum teh manis yang ( berinisial Ramli dan Bogel) warga jalan suka damai. Gak lama kemudian muncullah salah satu orang yang (berinisial prayugo alias botak), ikut serta masuk kedalam warung ibu gonjes. Lalu ikut serta duduk didalam warung tersebut.

Mulanya Ermansyah alias Erman membeli papan milik saudara yang (berinisial jambul) untuk dipergunakan membuat teras rumahnya, yang terletak diujung tanah saudara Ermansyah alias Erman sebelum nya prayugo alias botak pernah menawarkan diri kepada saudara Erman untuk melangsirkan papan tersebut, tetapi Ermansyah alias Erman tidak ada menjawab apapun.

Beberapa hari yang Lalu ketika Ermansyah alias erman hendak melihat papan tersebut ternyata sudah hilang. ada yang tersisa tapi sudah dipotong-potong dengan menggunakan gergaji.

Ketika menanyakan tentang papan tersebut kepada saudara Ermansyah alias Erman. “Gimana masalah papan abang itu yang mau dipergunakan teras rumah abang itu”

Lalu Ermansyah menjawab “papan itu sudah gak ada Lagi udah hilang, sisanya pun sudah dipotong- potong pakek gergaji”.

Lalu Ermansyah sempat mempertanyakan kepada saudara prayugo alias botak, gimana dengan papan saya itu apa ada kamu angkat, bahkan kok ada bekas -bekas potong- potongan dengan menggunakan gergaji. Lalu jawab prayugo alias botak uda saya kumpulkan disitu bahkan yang busuk-busuk sudah saya potong pakek gergaji. Lalu Ermansyah terkejut Sempat menanyakan kepada Saudara prayugo alias botak Siapa yang suruh kamu angkat dan potong-potong papan milik saya itu sementara papan itu udah gak ada lagi udah hilang cuman ada sisa yang dipotong-potong pakek gergaji Bebernya

Lalu dengan nada tinggi prayugo alias botak hardik “Ajing Babi kau Ermansyah kau tuduh aku maling”.

Lalu prayugo alias botak hardik memukulin Ermansyah dengan menggunakan balok broti bagian tangan sebelah kiri tangan sebelah kanan sampai punggung bahu sebelah kiri kaki kiri. tanpa ada perlawanan Setelah kejadian Ermansyah alias Erman diamankan dirumah warga.

Gak Lama kemudian prayugo alias botak datang kembali dengan membawak senjata tajam parang imas mendatangi Ermansyah alias Erman kerumah zaini Hasan.s’ yang dalam keadaan sekarat hingga mengalami retak tulang tangan sebelah kiri.

Peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Sinaboi namun hingga saat ini pelaku penganiayaan berat, belum ditangkap dan masih berkeliaran. Korban berharap Kapolri, Kapolda Riau Agar menindak lanjuti kenerja polsek sektor Sinaboi (Sumadi)

Komentar

Berita Lainnya