oleh

DPD PEKAT IB Kabupaten Kampar Resmi Gelar Musda.

-Headline-1.170 views

Kampar, (cMczone.com) – Organisasi Masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ( ORMAS PEKAT-IB) menggelar musyawarah Kabupaten dalam rangka pemilihan Ketua DPD PEKAT -IB Kabupaten Kampar, Sabtu (25/08/18) di Gedung Guru Bangkinang.

Keterangan Foto : Suasana saat diadakan Musda Pekat IB Kampar.

Dalam Musyawarah Daerah tersebut dibuka oleh Haliman Makmur M.Si P.hd. Turut hadir pada acara Musda Rusdi Bromi selaku Sekwil Caretaker/Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Riau, Ketua Caretaker Pekat-IB Kabupaten Kampar Suharmi Hasan SH, Dokter Haliman Makmur Staff Ahli Keuangan Kabupaten Kampar,Ketua DPD Se-Provinsi Riau,Ketua DPP yang diwakili FREDI H, Wakil Kepala bidang PROGEKOP dan Para Ketua Kecamatan Se- Kabupaten Kampar.

Dalam Pembukaan Musda Suharmi Hasan selaku Pengurus DPD PEKAT IB Kampar kepada awak media mengatakan,” dengan adanya PEKAT IB ini semoga nantinya bisa membangun dan mempererat kesatuan kita sebagai masyarakat Indonesia dan memberikan manfaat positif bagi semua masyarakat,”katanya.

Baca Juga :   Ciptakan Pemilu Damai 2019, Pemkab Kampar dan Polres Laksanakan Rapat Sinergitas.

Lebih lanjut Suharmi Hasan mengatakan,” dan juga jika ada terjadi persoalan ditengah masyarakat kami khususnya PEKAT IB ataupun kader – kader PEKAT IB akan siap memberikan bantuan,”ujarnya.

Juga Suharmi Hasan berharap kepada seluruh anggota yang tergabung dalam PEKAT IB agar mampu saling berkomunikasi dan bekerja sama,”harapnya.

Sementara itu dari pihak Bupati Kampar yang mana diwakili oleh Doktor Haliman Makmur Bidang Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Kampar atas nama pemerintahan Kabupaten memberikan apresiasi dan dukungan positif. PEKAT IB ini merupakan organisasi yang tumbuh dengan sendirinya, mudahan PEKAT IB yang baru tumbuh diKabupaten Kampar dapat berkembang dengan baik,”tutupnya.***(Asril).

Komentar

Berita Lainnya