oleh

FPK: Semoga Aditya Menjadi Referensi Bagi Pelajar Kampar.

-Headline-709 views

Kampar, (cMczone.com) – Dori Syaputra ketum FPK (Forum Pelajar Kampar) memberikan apresiasi atas kesuksesan Aditya Firdika anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang telah sukses mengibarkan bendera merah putih di Istana Negara.

“Kampar harus berbangga dengan Aditya Firdika, siswa asal Kampar ini terpilih sebagai anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Nasional mewakili Provinsi Riau. Terlebih Aditya sebagai komandan pasukan 17 pada upacara bendera di Istana. Dan semoga Aditya bisa menjadi Referensi bagi Pelajar Kampar untuk mengejar prestasi dibidangnya” hal ini diungkapkan Dori kepada awak media, Jumaat (24/08/2018).

Loading...

Dori juga mengucapkan terimakasih kepada Aditya karna telah memberikan contoh kepada Pelajar Kampar untuk bergerak konstruktif, karna saat ini pelajar sedang dihantui narkoba dan pergaulan bebas kita perlu sosok inspiratif untuk menangkal serangan itu.

Kami akan segera melakukan silaturahmi dengan Aditya sekaligus mengajak Aditya untuk bergabung ke FPK, pungkas Dori.

Aditya merupakan pelajar dari SMAN I Bangkinang Kota kelas XII IPS. Putra dari pasangan Firdaus dan Ika Suryani ini lahir pada tanggal 23 Agustus tahun 2001, berasal dari Salo Timur kecamatan Salo.***(Sns).

Komentar

Berita Lainnya