Dua Pemuda Pelaku Pengeroyokan di Ringkus Polsek Kampar

Kampar (cMczone.com) – Jajaran satreskrim Polsek Kampar berhasil menangkap dua pemuda yang merupakan DPO Polsek Kampar 4 Bulan lalu dalam kasus Pengeroyokan bersama-sama.

Kedua pelaku adalah Jamaludin (32) warga Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa dan Khairul Amin (23) Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar. Sedangkan Korban adalah Dodi Hermawan (22) warga Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampar.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (19/5) sekira pukul 18.00 Wib. Di simpang pagi Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar. Saat itu Dodi Hermawan sedang mencuci sepeda Motor diparit tiba tiba datang pelaku Jamaludin dan Khairul yang masing-masing mengunakan sepeda motor.

Baca Juga :   Kapolres Kampar Beberkan Motif Pelaku Pembunuhan Di Desa Karya Indah Tapung .

Lalu pelaku Jamal sapaan akrabnya berkata ” Pinggirkan Sepeda Motor Ini ” lalu dijawab oleh korban ” Kan Bisa Lewat Bang ” lalu Jamaludin berkata kepada Khairul alias Irul ” Tolong Pukul Anak Ini Rul ” kemudian Jamal mendorong korban sehingga korban terjatuh ke parit.

Tidak habis disitu, korban pun melawan dengan melemparkan kain lap ke arah Jamaludin dan mengenai badan Jamaludin dan tiba-tiba Khairul langsung menyerang korban di dalam parit dan memukul bagian muka korban sebanyak 4 kali dengan menggunakan tangan Khairul.

Setelah puas memukul korban, kedua pelaku pergi dari tempat kejadian. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Kampar guna pengusutan lebih lanjut.

Baca Juga :   Bawa 67 Gram Shabu dan 15 Butir Pil Ekstasi, Warga Bangkinang ini Ditangkap Polisi.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Kampar AKP Ridwanto membenarkan kejadian tersebut, “lalu pelaku sudah ditetapkan sebagai DPO kita selama 4 bulan dan akhirnya pada Kamis (30/8) kemarin kita mendapat infomasi bahwa kedua pelaku berda di kampungnya,” jelasnya.

Kemudian sekira jam 12.00 wib kanit reskrim Iptu Zulfatriano SH bersama anggota langsung saya perintahkan untuk menangkap pelaku.

” Kanit reskrim melakukan penyelidikan ke lokasi informasi tersebut dan sesampainya dilokasi ditemukan pelaku dan kemudian pelaku diintrrogasi perihal perbuatannya dan pelaku mengakui semua perbuatannya kemudian pelaku dibawa ke Polsek Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, “ungkat Kapolsek.