oleh

POLISI GELAR ANALISA KECELAKAAN LAKA LANTAS,MAUT DI BATU 8 ATAS.

Tanjun pinang(cMczone.com) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang menggelar analisa kecelakaan maut yang menewaskan dua remaja di Jl RH Fisabilillah, batu 8 atas pada Minggu (26/08) lalu. Analisa digelar di TKP hari ini, Jumat (31/08) siang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Lantas yang memimpin langsung analisa kecelakaan dijumpai dilapangan tempat kejadian membenarkan kegiatan yang mirip dengan rekonstruksi yang biasa digelar Satreskrim.”Untuk memberikan gambaran apa yang terjadi sebelum, pada saat dan setelah kejadian sehingga membantu penyidikan laka lantas.”terang AKP Krisna Yowe Ramadhani, Kasat Lantas Polres Tamjungpinang.

Dilanjutkan Kasat Lantas.”Tujuannya sama dengan rekonstruksi, hanya bedanya ini menggunakan IT, hasil analisisnya dituangkan dalam bentuk animasi kejadian.”terangnya.

Musibah lakalantas melibatkan dua sepeda motor dan bus ini merenggut dua jiwa, Agus dan M Fauzan (pengendara dan penumpang motor revo) dan M Rizki yang terluka parah (pengendara Mio) serta bus milik UMRAH yang dikemudikan Widodo.(Donny)

Komentar

Berita Lainnya