Koramil 02 Rambah, Polsek Rambah Samo Dan Camat Rambah Samo Patroli Karlahut

Rokan Hulu,(cMczone.com) –  Usai melaksanakan Apel tiga pilar, Danramil 02 Rambah, Kapolsek Rambah Samo bersama Camat Rambah Samo, melaksanakan Patroli Karlahut di daerah Kecamatan Rambah Samo dengan menggunakan sepeda motor, pada selasa (4/09/18)
Kegiatan yang dilaksanakan merupakan sinergitas TNI, Polri dan pemerintah tingkat Kecamatan dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan dan hutan di daerah Kecamatan Rambah Samo.

Danramil menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan atau hutan jika ingin membuka lahan. ”Pak Kades, tolong disampaikan ke warga kita, agar tidak membakar lahan dan hutan jika ingin membuka lahan untuk bertani”, Himbau Danramil.

”Kami dari TNI POLRI dan pemerintah, sudah melakukan sosialisasi tentang larangan membakar lahan dan hutan. Untuk itu, kami berharap warga atau siapa saja tidak lagi membakar lahan dan hutan”, Ujar Danramil

Danramil dan romobngan patroli Karlahut di daerah kecamatan Rambah Samo. Dari hasil patroli yang dilaksanakan, Tim Patroli karlahut tidak menemukan kebakaran lahan dan hutan di wilayah Kecamatan Rambah Samo.