oleh

Resmi di Lantik, Ini Harapan Fraksi Muda Indonesia Kepada Gubernur Baru Sulsel.

Makassar, (cMczone.com) – Ketua Umum Fraksi Muda Indonesia (FMI), Nurhidayatullah B. Cottong memberikan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman yang resmi di lantik oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo di Istana Negara, Rabu 05 September 2018.

Hidayat sapaan akrabnya berharap melalui kepemimpinan Prof. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, Sulawesi Selatan mampu lebih sejahtera dan membuat inovasi-inovasi baru yang mampu membawa Sulsel lebih jaya.

“Semoga lahir inovasi-inovasi baru yang cemerlang, gagasan yang sifatnya kontributif sehingga masyarakat, khususnya pemuda mampu berkreasi sesuai minat dan bakatnya masing-masing” Kata Hidayat saat dihubungi.

Menurutnya, masalah anak muda sekarang adalah kurangnya ruang yang aplikatif untuk mengekspresikan diri.

“Pemuda itu cerdas-cerdas, tapi kurang support, itu saja. Semoga gubernur yang baru mampu menjawab semua itu dengan tindakan” Ujar Hidayat.

Selain Gubernur Sulsel, juga dilantik 9 gubernur lainnya di seluruh Indonesia hari ini di Istana Negara, termasuk Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat.***(Red).

Komentar

Berita Lainnya