oleh

Peringati HUT Polantas ke-63, Kasat Lantas Polres Kampar Gelar Jumat Barokah di Desa Terantang

Kampar,(cMczone.com) – Jumat siang sekira pukul 14.00 Wib, sejumlah personel Satuan Lalulintas Polres Kampar menggelar kegiatan Bakti Sosial / Jumat Barokah berupa pembagian paket sembako untuk beberapa warga lansia di wilayah Desa Terantang Kec. Tambang Kab. Kampar.

Sebanyak 16 paket sembako dibagikan kepada warga lansia yang membutuhkan bantuan di Desa Terantang ini, masing-masing warga ini diberikan beras 5 Kg, telur 1 papan, Gula pasir 2 Kg, Minyak goreng 2 Kg, Mie Instan 20 Bungkus, Susu Kental 2 kaleng dan Sirup 2 Botol.

Kegiatan Jumat Barokah ini ditaja bersempena Hari Ulang Tahun Polisi Lalulintas (Polantas) ke-63 tahun 2018, yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kampar AKP Wan Mantazakka didampingi segenap personel Satlantas Polres Kampar.

Baca Juga :   PPP Kota Padang Dibekukan, Berikut Alasannya

Ikut mendampingi pada kegiatan ini Kepala Desa Terantang Ibu Asmaradewi, untuk pembagian sembako dilaksanakan disalah satu rumah warga yaitu di rumah Nenek Wahyu yang diserahkan secara simbolis oleh Kasat Lantas kepada salahsatu penerimanya, sedangkan untuk penerima bantuan lainnya diserahkan melalui Kepala Desa untuk diteruskan kepada warga yang berhak.

Pada kesempatan ini Ibu Kades Terantang menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas pemberian bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Terantang ini, yang diadakan dalam rangka menyongsong HUT Polantas ke-63 tahun 2018, semoga hal ini dapat mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai ibadah, jelasnya.

Sementara itu Kasat Lantas AKP Wan Mantazakka pada kesempatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian bagi sesama dan jangan dinilai dari jumlahnya, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, ungkapnya.

Baca Juga :   Sekda Meranti Himbau Seluruh PNS Dan Non PNS Tingkatkan Disiplin Kerja Dan Kekompakan .

Kegiatan berakhir sekitar pukul 14.30 Wib dan ditutup dengan sesi foto bersama, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Komentar

Berita Lainnya