Upacara Hapsak di Lingkungan Kodim 1415/Selayar Berlangsung Hening dan Khidmad

Selayar,(cMczone.com) – Upacara peringatan hari kesaktian Pancasila (Hapsak) digelar pada sekitar pukul 07.00 Wita, hari Senin, (1/10) bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1415/Selayar, Sulawesi-Selatan dengan melibatkan perwira, prajurit, dan tenaga PNS Kodim 1415/Selayar.
Kegiatan upacara peringatan hari kesaktian pancasila dalam rangka untuk mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan revolusi yang diselenggarakan di lingkungan Makodim 1415/Selayar, berlangsung dalam suasana hening dan penuh khidmad.
Bertindak selaku Inspektur upacara pada rangkaian peringatan hari kesaktian Pancasila tahun 2018, Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M. Giat peringatan hari kesaktian pancasila di lingkungan Kodim 1415/Selayar, diawali oleh laporan perwira upacara yang diamanahkan kepada Pasilog Dim 1415/Selayar, Kapt. Inf Ahmad G.
Hadir dalam rangkaian upacara peringatan hari kesaktian pancasila yang berakhir pada sekitar pukul 07.20 Wita tersebut, kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf. Junaid. Dalam amanahnya, di hadapan peserta upacara, Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M, mengingatkan seluruh jajaran prajurit Kodim 1415/Selayar, untuk terus meningkatkan prestasi dan menjadikan pancasila sebagai landasan kerja untuk menggapai prestasi bangsa yang jauh lebih baik kedepan.
Hal ini sejalan dengan thema Peringatan hari kesaktian pancasila tahun 2018 yang mengetengahkan topik “Pancasila sebagai landasan kerja mencapai prestasi bangsa”, urainya di hadapan Danramil, Babinsa dan segenap peserta upacara yang ikut hadir di Lapangan Upacara Makodim 1415/Selayar. (fadly syarif)

Baca Juga :   SPRI Surati Kepala Daerah dan Menteri Terkait UKW dan Verifikasi Media