Dekalrasikan Dukungan Jokowi-Ma`ruf Amin Relawan 1 Telunjuk Kabupaten Kepulauan Meranti Adakan Senam Sehat dan Jalan Santai

Meranti,(cMczone.com) – Massa Relawan Satu Telunjuk Kabupaten Kepulauan Meranti mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres, Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Kegiatan yang dilaksanakan minggu (14/10/18) tersebut juga sekaligus memperingati hari kesehatan jiwa se-dunia yang dikemas dengan acara kegiatan senam sehat, dan jalan santai.
Tampak hadir dalam kegaiatan tersebut, seluruh petinggi partai dari koalisi sembilan parpol berserta ratusan masa simpatisan yang secara antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang berpusat di aluan – alun taman Cik Puan, Selatpanjang.
Ketua panitia kegiatan Ramlan Abdulah, dalam sambutannya mengatakan kegiatan Deklarasi Relawan Satu Telunjuk for Jokowi – KH Ma’ruf Amin tersebut dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka mengulang kembali kemenangan Jokowi di Pilpres 2014 lalu di Kabupaten Kepulauan Meranti dimana pada Pilpres 2014 lalu pasangan Jokowi – Jusuf kalla meraih kemenangan yang signifikan di Meranti. “Pak Jokowi menang dengan 68 persen di Pilpres 2014 lalu di Kepulauan Meranti, Kemenangan ini akan kita pertahankan kembali di 2019, kata Ramlan
Dijelaskan Ramlan, keberpihakan pemerintah pusat selama masa kepemimpinan presiden Joko widodo pada kabupaten Kepulauan Meranti sangat dirasakan oleh masyarakat. Terbukti setelah 6 bulan dilantik menjadi orang nomor 1 di negeri ini pak Jokowi langsung mengunjungi kabupaten yang berjuluk Kota Sagu ini dan menginjakkan kakinya di tanah Meranti.
Pantauan dilapangan, meskipun sempat terhalang hujan gerimis, kegiatan tersebut berlangsung sukses dan mendapat sambutan meriah dengan dihadiri oleh tak kurang dari ratusan massa yang ikut menorehkan colekan bertinta biru dan meranh dengan jari telunjuk mereka pada kain putih yang telah dipersiapkan oleh panitia. (MR/AS)

Baca Juga :   Minimnya Guru PNS di SDN 002 Gunung Sahilan, Ini Tanggapan Kadisdikpora Kampar