Mahasiswa Ibukota Titip Bantuan Bencana ke PMI Kepri

Tanjungpinang,(cMczone.com) – Penggalangan dana bantuan untuk musibah bencana Sulawesi Tengah yang dikumpulkan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Agama Miftahul Umum (STAI MU) Tanjungpinang diserahkan melalui Malang Merah Indonesia (PMI) Kepri, Senin (15/10/2018).

Dana bantuan untuk korban bencana gempa dan tsunami itu diserahkan rombongan mahasiswa STAI kepada Isdianto Ketua PMI Kepri, yang juga sebagai Wakil GUbernur Kepulauan Riau.

Menurut Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI MU, Hamdan, dana yang diserahkan merupakan dana yang dihimpun mahasiswa STAI yang tergabung di Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Pendidikan Agama Islam (PAI), Ekonomi Syariah (ESY) dan Lembaga Dakwah (LDK) serta Mapala dari sejumlah titik di ibukota provinsi.

Baca Juga :   Dukungan Terhadap H Makmur AT alias Among Maju Pilkada Rokan Hilir 2024 Bermunculan di Medsos

“Ini titipan dari para dermawan untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa dan tsunami. Jumlahnya ada Rp15 juta. Nilai ini tidak seberapa, namun harapan kita bisa sedikit membantu meringankan beban yang dialami saudara-saudara kita di Palu, Donggala dan Sigli,” kata Hamdan saat menitipkan bantuan kepada PMI.(Donny/tim)