Plt. Bupati labuhanbatu H. Andi Suhaimi Buka pelaksanaan manasik Haji usia dini.

Labuhanbatu,(cMczone.com) –  Plt bupati labuhan batu H.Andi Suhaimi hadiri pembukaan pelaksanaan manasik usia dini tingkat PUD TK dan SD, senin 15/10/2018, dalam acara tersebut agar dalam usia dini mengetahui cara melaksanakan manasik Haji dan apabila sudah besar jiwa ke agamaan telah tertanam dan kalau ada rejeki bisa menunaikan ibadah Haji dan sudah tidak canggung lagi melaksanakannya.

Pelaksanaan manasik usia dini di laksanakan di lapangan IKa bina Rantau prapat tepatnya di jalan H.Tamrin kelurahan kota, kecamatan Rantau utara kabupaten labuhanbatu, provinsi sumatra utara dengan pelaksanaan manasik tersebut anak anak akan memahami betapa pentingnya melaksanakan ibadah Haji.

Plt. Bupati Labuhanbatu menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan keagamaan itu, apalagi pesertanya anak-anak usia dini ” sudah tentu sangat baik sekali jika sejak dini diperkenalkan dan ditanamkan nilai-nilai agama yang luhur dan suci kepada anak-anak kita sehingga kelak akan dapat melahirkan anak-anak yang sholeh dan sholeha juga,” Ucapnya.

Ditempat yang sama, kabag protokoler labuhanbatu Supardi sitohang ” benar apa yang di sampaikan bapak plt Bupati kalau usia dini di tanamkan dewasa nanti sudah terbiasa dan tidak canggung lagi dalam pelaksanaan ibadah haji,” tutur kabag protokoler pada awak media.(M.SUKMA)