PT.Pimpinan Bank Sumut Cabang Rantau Prapat Berikan Bantuan Dana CSR Kepada Plt Bupati Labuhanbatu.

Labuhanbatu,(cMczone.com) –  Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat H. Sujendi telah menyerahkan bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang langsung diterima oleh Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT pada Acara Resepsi Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Ke-73 Tahun 2018, di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Bantuan dana CSR yang diberikan Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat kepada Plt. Bupati Labuhanbatu tersebut sebesar Rp.441.570.000,- untuk Pembangunan Taman Kota Lapangan Ikabina Rantauprapat, Pembangunan Sarana dan Prasarana Umum Tangki Air/Reservoir di Lapangan Ikabina dan Pembangunan Kios Pedagang Kaki Lima Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Menurut Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat H. Sujendi bahwa PT. Bank Sumut yang mempunyai motto “Memberikan Pelayanan Terbaik” setiap tahun memberikan bantuan dana CSR untuk pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu, untuk Tahun 2017 PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat telah membangun pasilitas, sarana dan prasarana di komplek Lapangan Ikabina Rantauprapat ini.

Setelah ketiga pasilitas, sarana dan prasarana atau Pembangunan Taman Kota, Tangki Air/Reservoir dan Pembangunan Kios Pedagang Kaki Lima di Kompleks Lapangan Ikabina Rantauprapat ini selesai dibangun, maka pada Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang Ke-73 Tahun 2018 ini baru kami serahkan kepada Pemkab Labuhanbatu melalui Plt. Bupati bapak H Andi Suhaimi.

Baca Juga :   Gerak Seruan Rakyat Kepri Minta Gubernur Copot sekda kepri

Harapan kami dari PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat kiranya apa yang telah kami bangun itu dapat dimanfaatkan dan dirawat serta di jaga dengan sebaik-baiknya, sehingga pemanfaatannya bisa lebih lama dipergunakan, harap H. Sujendi.

Dalam rangka memeriahkan dan meyemarakkan Peringatan Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-73 Tahun 2018 ini, PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat baik pimpinan maupun Karyawannya sangat berperan aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia.

Peran serta PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat itu antara lain memberikan bantuan hadiah utama pada pengundian Luckydraw kegiatan Gerak Jalan Santai di Lapangan Ikabina Rantauprapat, yaitu Televisi 40 Inci, Kulkas 2 Pintu dan Mesin Cuci, selain itu PT. Bank Sumut juga turut serta memeriahkannya dengan mengikuti kegiatan Karnaval dengan mobil hias dan mengikuti kegiatan Pameran Investasi Labuhanbatu yang berlangsung dari Tanggal 17 s/d 21 Oktober 2018 dengan mendirikan/membuat Stand Pameran di Lapangan Ikabina Rantauprapat.(M.SUKMA)