oleh

POLRES TANJUNG PINANG MELAKSANAKAN KEGIATAN PEDULI BAGI MASYARAKAT KURANG MAMPU

Tanjungpinang,(cMczone.com) – Polres Tanjungpinang Sektor Tanjungpinang Barat melaksanakan kegiatan Sambang Peduli bagi masyarakat kurang mampu, hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018 pukul 12.30 WIB.

Kegiatan sambang peduli kali ini ditujukan ke keluarga Bpk. Masril yang beralamat di jalan Pelantar Sulawesi III No. 76 RT 3/RW 3 Kelurahan Kemboja.
Dengan memberikan bantuan berupa Beras 20 kg sebanyak 2 karung, mie instant sebanyak 2 Kardus, telur ayam sebanyak 5 papan dan minyak goreng sebanyak 1 Dus dimana bantuan langsung diserahkan oleh Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Firuddin bersama Personil Polsek Tanjungpinang Barat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat menyampaikan bahwa kegiatan sambang peduli rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.
Masril memiliki 3 ( Tiga ) orang anak dan seorang istri yang menderita penyakit Gagal Ginjal yang mewajibkan untuk mencuci darah sebanyak 2 kali dalam seminggu. Dengan kondisi seperti ini diperlukan bantuan dan uluran tangan kita semua untuk dapat meringankan beban ekonomi dan beban moril yang ditanggungnya.

Baca Juga :   Penyandang Tuna Netra, Syapriyadi Saputra Rindukan Sentuhan Dr Fidiel Fuadi.

(Donny/Humas Polres Tanjungpinang)

Komentar

Berita Lainnya