oleh

Piala Kapolres Labuhanbatu PS.ALL STAR Tahan Imbang PS.GARUDA 0-0

Labuhanbatu,(cMczone.com) – Lanjutan Babak penyisihan Pertandingan Open turnamen Sepak bola Memperebutkan Trophy Kapolres Labuhanbatu tahun 2018  di Group F tim kesebelasan PS.ALL STAR Labuhanbatu melawan tim kesebelasan PS.GARUDA yang bertanding dilapangan stadion bina raga kelurahan cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara Minggu(5/11/18).

 

Pertandingan yang di saksikan 500,000  Penonton yang hadir di stadion Bina Raga serta suporter club masing-masing dan pecinta olah raga.

 

Tim kesebelasan PS.ALL Star Labuhanbatu yang di perkuat mantan pemain poslab Naerul Hisam dan Indra Syahputra Mantan Pemain PSMS Medan mampu meredam kecepatan pemain Muda PS.Garuda  M.Ikbal.

Terus mengempur pertahanan ALL Star,tim kesebelasan PS.Garuda tidak mampu mencetak gol,hingga babak pertama usai skor sama kuat 0-0.

 

 

Memasuki babak kedua,pelatih PS.Garuda Rahmansyah Yusni Spd, merubah taktik permainanan dengan bermain taktis melalui umpan pendek satu dua sentuhan memanfaatkan lebar lapangan.

 

Terus menyerang PS.Garuda melalui Penyerang M.Ikbal yang pernah memperkut PON SUMUT dan PS.Bintang Jaya Asahan di Divisi Utama mendapat peluang Di depan gawang PS.ALL Star tendanganya melambung di atas Mistar,hingga  babak kedua berakhir skor sama kuat 0-0.

 

 

Pertandingan selanjutnya tim kesebelasan PS.Persada Labura di tahan imbang PS.Bintang Garuda Labura dengan skor 1-1,di pertandingan partai kedua,

 

Kedua tim kesebelasan lebih bermain terbuka PS.Persada Labura mampu mencuri Gol pada menit ke 21 yang di cetak Ardi melalui serangan balik,tendangan Keras Volli Ardi tidak dapat di Antisipasi penjaga gawang PS.Bintang Garuda

 

Ketinggalan 1-0 PS.Bintang Garuda Labura terus menggempur pertahanan PS.Persada Labura,banyak peluang yang di dapat PS.Bintang Garuda Labura Akhirnya  gol pun tercipta melalui Penyerang lincah Solahudin pada menit ke 38.

 

Penampilan cemerlang penjaga gawang PS.PBintang Garuda Labura M.Sukron  pada laga tersebut PS.Bintang Garuda Labura mampu Menahan imbang PS.Persada Labura 1-1,hingga wasit pluit panjang babak kedua usai skor sama kuat 1-1 (M.SUKMA)

 

Komentar

Berita Lainnya