oleh

PIALA KAPOLRES LABUHANBATU PS. PORSEBSI AJAMU UNGGULI PS.RAP 1-0.

Labuhanbatu,(cMczone.com) – Lanjutan Babak penyisihan Pertandingan Open turnamen Sepak bola Memperebutkan Trophy Kapolres Labuhanbatu tahun 2018  di Group F tim kesebelasan PS.PORSEBSI AJAMU melawan tim kesebelasan PS.RAP B yang bertanding dilapangan stadion bina raga kelurahan cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara Rabu (7/11/18).

 

Pertandingan yang di saksikan ratusan  Penonton yang hadir di stadion Bina Raga serta suporter club masing-masing dan pecinta olah raga.

 

Tim kesebelasan PS.Porsebsi Ajamu dengan materi pemain asli anak anak desa cinta makmur bermain dengan semangat juang yang tidak kenal lelah untuk meraih kemenangan dalam pertandingan perdananya melawan PS.RAP B,bertanding di lapangan stadion Bina Raga kedua tim kesebelasan bermain dengan semangat tinggi dengan bermain saling menyerang pantang menyerah.

 

Kedua tim kesebelasan di babak pertama banyak membuang peluang yang di dapat,hngga babak pertama usai skor sama kuat 0-0.

 

 

Memasuki babak kedua,pelatih PS.Porsebsi Ajamu Cholik merubah taktik permainanan dengan bermain taktis melalui umpan pendek satu dua sentuhan memanfaatkan lebar lapangan.

 

Terus menyerang pertahanan PS.RAP B melalui Penyerang Dedi  mendapat peluang mampu melewati dua pemain bertahan PS.RAP B, dengan tendangan keras mendatar mampu mencetak Gol pada menit 78 babak kedua ,tertinggal satu gol PS.RAP  terus menyerang dari segala lini pertahanan PS.Porsebsi ,namun selalu kandas solidnya lini pertahanan PS.Porsebsi Ajamu hingga  babak kedua berakhir skor 1-0 untuk kemengan PS.Porsebsi Ajamu.

 

 

Pertandingan selanjutnya tim kesebelasan PS.SIGMA  taklukan PS.BERSAMA  dengan skor 3-1 di pertandingan partai kedua,

 

Kedua tim kesebelasan lebih bermain

menyerang untuk meraih point penuh PS.SIGMA   mampu mencuri Gol pada menit ke 12 yang di cetak Sarudin melalui serangan balik,tendangan Keras  tidak dapat di Antisipasi penjaga gawang PS.Bersama.

 

Unggul 1-0 PS.Sigma  terus menggempur pertahanan PS.Bersama  ,banyak peluang yang di dapat PS.Sigma menambah pundi gol nya melalui penyerang nya Rahmat Munthe pada menit ke 33 ,tertinggal dua gol tim kesebelasan PS.Bersama terus menyerang,  mampu memperkecil ketinggalan  pada menit 39, tendangan keras nya di luar kotak pinalti merubah skor 1-2.

 

Memasuki Babak kedua pelatih tim kesebelasan PS.Sigma Zulkifli Dalimunthe merubah strategi dengan bermain dengan bola longgpas ke jantung pertahanan PS.Bersama,Irfan Syahputra mampu menambah gol PS.Sigma pada menit ke 75 menjelang akhir babak kedua merubah skor 3-1 untuk PS.Sigma ,hingga wasit meniup pluit panjang babak kedua usai PS.Sigama berhasil memenangkan laga perdananya.

.(M.SUKMA)

 

Komentar

Berita Lainnya