oleh

Meriahkan Hari Pahlawan, Pihak SMAN 1 Rumbio Jaya Gelar Pawai.

Kampar, (cMczone.com) – Ratusan pelajar dari SMAN 1 Rumbio Jaya Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar- Riau pada Selasa (13/11/2018), meramaikan pawai karnaval dalam rangka Hari Pahlawan ke – 73.

Kegiatan pawai hari pahlawan tersebut juga diikuti oleh Kepala Desa Tambusai Mastarno beserta staf Desa, Kepala Desa Batang Batindih beserta aparat Desa.

Peserta pawai yang menggunakan pakaian dari militer dan pakaian pahlawan tempo dulu, mulai star berjalan kaki dari SMAN 1 Rumbio Jaya dan Finis di Halaman kantor Desa Batang Batindih Kecamatan Rumbio Jaya.

Di sepanjang jalan kelompok-kelompok peserta pawai terlihat antusias mengikuti acara tersebut bahkan aksi atraktif ini mendapat sambutan tepuk tangan meriah dari warga yang melihat kemerian pawai tersebut.

Ramainya pertunjukan tersebut mengundang Penonton yang sudah memadati Jalan di Desa Batang Batindih dan Desa Tambusai. Para penonton terdengar berteriak dan tak hentinya bertepuk tangan.

Terpantau selama pelaksanaan pawai berlangsung, terlihat keramaian disepanjang jalan tersebut untuk menyaksikan kemeriaan pawai hari pahlawan.

Laporan : Mawardi.
Editor : Asril.

Komentar

Berita Lainnya