oleh

Barang Bukti Shabu 1,2 Kg Dimusnakan BNNP Babel.

-Headline-442 views

Bangka Belitung, (cMczone.com) – Berbagai macam cara di lakukan para sindikat narkoba untuk dapat mengedarkan barang haram yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Sebelumnya BNNP Bangka Belitung Berhasil mengamankan 4 orang kurir narkoba bersama barang bukti 1200 gram atau 1,2 Kg dengan modus pengiriman menggunakan ekspedisi dan memasukan kedalam Anus.

Setelah pemberkasan BAP ke 4 orang tersangka rampung maka barang bukti sebanyak 1200 gram dimusnakan pada Jum’at (17/11/2018) di halaman Kantor BNNP Babel disaksikan Kepala BNNP Babel Brigjen Pol Nanang Hadianto bersama perwakilan dari Restik Polda Babel Kejaksaan tinggi dan Bea cukai serta tamu undangan lainnya.

Kepada awak media yang ikut menyaksikan pemusnahan barang bukti tersebut Brigjen Pol Nanang didampingi Kanit berantas BNNP Babel AKBP Noer Iswanto mengatakan.” Pemusnahan barang bukti setelah berkas kita tangani dan merupakan komitmen kita untuk memerangi kejahatan narkoba karena saat ini begara kita dalam kondisi darurat narkoba.” Tegas Nanang H.

Baca Juga :   FORMASI RIAU Akan Gugat Pemkab Rohil ke Pengadilan

Dalam giat pemusnahan sabu seberat 1,2 kg tampak hadir ketua Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Rikky Fermana Sip serta ikut meneliti keaslian barang bukt sabu sebelum dimusnakan oleh pihak BNNP Babel dengan cara di blender dengan campuran air lalu dibuang dalam bak penampung kotoran.***

Penulis : Amir H.

Editor  : Asril.

Komentar

Berita Lainnya