oleh

Edi Ermanto Alias Bobo Dilantik Ibnuh Saleh Jadi Kades Kebintik.

Bangka Belitung, (cMczone.com) – 
Setelah memenangkan dalam pemilihan kades yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu kini Edi Ermanto yang lebih dikenal dengan panggilan Bobo resmi jadi menjadi Kepala desa kebintik usai dilantik oleh Bupati Bangka tengah Ibnuh Saleh didesa kebintik Kecamatan Pangkalan baru Kabupaten Bangka tengah Rabu (21/11/18) turut hadir juga dalam acara tersebut sejumlah anggota dewan dari DPRD Bangka tengah dan Camat Pangkalan baru.

Acara dilaksanakan di alun – alun Desa kebintik sehingga antusias warga Desa kebintik untuk menyaksikan pemimpin nya dilantik sangat besar dengan mendatangi dan memenuhi tenda tempat pelantikan yang telah disiapkan oleh panitia.

Dalam kata sambutan nya Ibnuh Saleh mengatakan.” Pelantikan kepala Desa kebintik ini sengaja dilaksanakan di alun – alun Desa kebintik biar masyarakat Desa merasa seorang Edi Ermanto bukan milik orang Edi Ermanto saja yang memilihnya namun milik semua masyarakat desa kebintik.” Ujar Ibnuh.

Setelah saya lantik menjadi Kepala Desa hari ini mari dukung semua program program yang akan dilaksanakannya untuk kemajuan Desa Kebintik,” Ajak Bupati Bangka Tengah.

Bagi Bobo jabatan Kepala Desa bukanlah hal yang baru beliau sebelumnya pernah menjabat Kepala Desa di Desa Padang Baru Kecamatan Pangkalan Baru selama dua priode dan kini jabatan yang ke tiga sebagai Kepala Desa Kebintik dengan masa jabatan enam tahun sampai tahun 2023 nanti.

Selain serah terima jabatan Kepala Desa juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PKK oleh Ketua PKK Kabupaten Bangka Tengah.****(Amir H).

Komentar

Berita Lainnya