oleh

Pengurus MOI Provinsi Riau Resmi Dikukuhkan. Ketua DPW Riau : Anggota Yang Tergabung di MOI Jadi Contoh Terbaik Bagi Media Yang Ada di Indonesia.

-Headline-484 views

Pekanbaru, (cMczone.com) – Pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Provinsi Riau periode 2018-2022 pada Sabtu (24/11/2018) berlangsung lancar di Hotel Furaya Pekanbaru.

Pelantikan secara resmi dilakukan oleh Rudi Semburing Meliala selaku Ketua Umum Media Online Indonesia (MOI) Pusat. Kegiatan Pelantikan ini diikuti langsung dengan penyerahan bendera MOI Riau kepada Ketua DPW Riau Anotoa Nazara, SE.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Plt Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Biro Humas Setdaprov Riau M. Firdaus, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sakda dan lainnya serta kalangan Insan Pers.

Media Online Indonesia Diharapkan dapat menjadi organisasi media online terbesar di Indonesia. Meskipun media online sering dipadangan miring oleh sebagian orang. Untuk mengatasi hal tersebut, MOI memiliki visi dan misi agar dapat memberikan informasi yang terbaik bagi masyarakat luas dan masyarakat di Riau pada umumnya.

Baca Juga :   Wujudkan Sikap Gotong Royong, Pemdes Tanjung Rambutan Laksanakan Program Desa Bersih Desa Berbagi

“Kalau tidak ada Pers maka program pemberitaan di Indonesia tidak akan tercapai,” kata Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sakedang.

Selain itu, Ketua DPW Riau berharap MOI dapat berfungsi dengan baik.

“Mari kita berkonstribusi membangun daerah sesuai peran dan fungsi kepada masyarakat khususnya kepada media pers agar menyajikan berita yang anti hoax,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakannya,” kita sedang berusaha membuat terobosan supaya anggota yang tergabung di MOI bisa menjadi contoh bagi media yang ada di Indonesia,” jelas Ketua Umum MOI Pusat, Rudi Sembiring Meliala.

Hal lain juga disampaikan oleh Plt. Gubri Riau, M. Firdaus. “Jangan memberitakan hal-hal yang hoax, dan buktikan bahwa media online bisa menyajikan berita yang sesuai dengan peraturan pers,” ucapnya.

Baca Juga :   Rusdi Bromi | Jangan Ada Pungli Dalam Dunia Pendidikan Dengan Modus Apapun

“Mudah-mudahan saya bisa menyemangati kita semua untuk memajukan media online. Dan kami mohon untuk membimbing dan membangun Riau agar menjadi daerah yang maju kedepannya,” tutupnya.**

Komentar

Berita Lainnya