oleh

Piala Kapolres Labuhanbatu Tim Kesebelasan ALL STAR Taklukan PS.Arkat Labura 3-2 Melalui Tendangan Pinalti dan Lolos ke Babak 8 Besar

Labuhanbatu,(cMczone.com) – Lanjutan tournament bola kaki piala Kapolres Labuhanbatu tahun 2018 kembali digelar di Stadion Binaraga Rantauprapat. Kali ini, Jumat (23/11/2018), ada 4 tim Kesebelasan berlaga Untuk meraih tiket Lolos ke babak 8 besar.

Dipertandingan pertama, Tim kesebelasan ALL STAR berhadapan dengan Tim Kesebelasan PS.Arkat Labura . Dalam laga tersebut, Tim Kesebelasan Arkat Labura terpaksa angkat kaki dari tournamen bergengsi tersebut. meski mereka berhasil menahan imbang 1-1 Tim Kesebelasan ALL STAR di waktu normal 2×40.

Adapun yang mencetak gol dari Tim Arkat Labura di cetak melalui penyerang nya atas nama Perubahan di menit ke 49 .sedangkan gol balasan dari tim kesebelasan ALL STAR di cetak Sutan Alamsyah Daulay pada menit ke 70.
Skor imbang 1-1 pertandingan di lanjutkan dengan tendangan adu pinalti,tim kesebelasan Arkat Labura hanya mampu mencetak dua gol dan tim Kesebelasan ALL star mampu mencetak tiga gol.
Menang dengan skor 3-2 ALL STAR lolos ke babak 8 besar.

Sedangkan pada pertandingan kedua, Tim kesebelasan Putra Gali melawan tim PS.Amazone harus bermain imbang di waktu normal 2×40, dengan skor 1-1.
Pertandingan di lanjutkan esok hari akibat cuaca yang sudah gelap dan hujan deras pertandingan di lanjutkan Sabtu (24/11/2018) Pukul 13.30 wib.
Dengan tendangan Adu pinalti di lapangan stadion Bina Raga.

,” Pegiat olah raga Ali Hanafiah Nst Spd , di dampingi Wakil Sekretaris M.Safii Harahap mengatakan pertandingan laga hari ini tim yang bermain sangat Sportif dan menjunjung tinggi Fair Play.

Sebab, kata Ali Hanafiah Nst Spd , Selamat kepada tim yang lolos ke babak 8 besar tersebut.

Sementara itu, Toni Megris Silaban Spd yang hadir pada pertandingan itu, mengucapkan selamat kepada tim yang lolos kebabak 8 besar. Ia juga menghimbau kepada seluruh tim, agar tetap menjunjung tinggi sportivitas selama tournament berlangsung.

“kita ucapkan selamat kepada tim yang lolos babak 8 besar, bagi yang tidak lolos, mari berlatih lebih giat lagi, semoga di turnament berikutnya bisa menjadi juara, dan jangan lupa, mari kita junjung tinggi sportivitas, “himbaunya.(M.SUKMA)

Komentar

Berita Lainnya