oleh

Aktifitas Penambangan Pasir di Lahan Islamic center Tetap Berjalan.

Bangka Belitung, (cMczone.com) –  Disaat maraknya media menyoroti adanya aktifitas penambangan di lahan milik Pemerintah daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berada di Parit 6 kelurahan Air itam Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang para penambang menghentikan semua kegiatannya terkecuali aktifitas penambangan pasir di lokasi tersebut.

Dari pantauan awak media terlihat alat berat jenis exapator besar merk Komatsu dan kecil merk cobelco terus menggali pasir dan menuangkannya kedalam truck -truck yang silih bergantian mengangkut pasir dilokasi Islamic Center

Informasi dari sumber yang tidak ingin disebutkan mengatakan dalam sehari hampir seratus kendaraan roda 4 jenis dumptruck mengangkut pasir selajutnya dibawah ketempat pemesan yang meminta.

Lebih lanjut sumber mengatakan kalau kegiatan tersebut tidak memiliki izin dari pemprov Babel dan dibawah naungan salah satu Institusi yang ada di Bangka Tengah.

Satuan Satpol PP Provinsi Bangka Belitung turun kelokasi untuk melihat lokasi area penambangan tidak ditemukan lagi aktifitas penambangan namun terpantau aktifitas pengerukan pasir menggunakan alat berat ujar salah satu pejabat Satpol PP tersebut. Amir H

Komentar

Berita Lainnya