oleh

Piala Kapolres Labuhanbatu Kandaskan Lawanya PS.Posda Labura Dan PS.Tasik Raja AEP Labusel Melaju Ke Babak Semifinal.

Labuhanbatu, (cMczone.com) –
Hasil pertandingan pada lanjutan Tournamen Piala Kapolres Labuhanbatu partai babak Delapan Besar Tim Posda Labura dan Tim Tasik Raja AEP Labusel berhasil lolos ke babak Semifinal.

Pertandingan yang berlangsung, Selasa (27/11/2018) di Stadion Binaraga Rantauprapat itu. dipertandingan pertama antara Tim Tasik Raja AEP Labusel berhadapan dengan Tim ALL STAR Labuhanbatu.

Selama pertandingan berlangsung, kedua tim begitu ‘ngotot’ melalukan penyerangan. Namun, Tim Tasik Raja AEP Labusel berhasil Dengan materi pemain muda Mengalahkan tim ALL STAR dengan skor 8-1 Hingga pertandingan usai.

“walau tim ALL STAR labuhanbatu kalah, namun Tim kesebelasan PS.Tasik Raja AEP Labusel memberi apresiasi kepada mantan Pemain pemain Poslab era 80 an selaku Pemain Senior yang sudah berhasil sampai ke Babak 8 besar tim ALL STAR selama bertanding dari babak penyisihan sampai babak 8 besar sudah menunjukan permainan yang Sportif dan bermain Fair Play ,” Ungkap Ketua Panitia Asrul Aziz Lubis atau Acun didampingi Sekretaris Toni Megris dan Bendahara Ali Nasution.

Sementara itu, pada pertandingan ke dua, Tim Kesebelasan PS.Posda Labura bermain imbang 0-0 Melawan AC Sigma di waktu normal 2×40 menit.

“kedua tim kesebelasan hanya mampu bermain imbang 0-0, dan di lanjutkan dengan tendangan adu pinalti kedua tim , ” sebut Acun.
Tim kesebelasan PS.Posda Labura Mampu meraih kemenangan dengan Menaklukan AC Sigma dengan skor 6-5 untuk ke unggulan PS Posda Labura.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang mengucapkan selamat kepada tim yang masuk ke babak semifinal . Sedangkan bagi tim yang kalah, Kapolres meminta agar berlatih lebih giat lagi.

“bagi yang lolos saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum lolos, semoga di turnamen berikutnya bisa mengikuti dan meraih juara”ucapnya.(M.SUKMA)

Komentar

Berita Lainnya