oleh

Piala Kapolres Labuhanbatu Tumbangkan Lawanya PS.Talenta Soccer dan PS.TFTT Polres Melaju Ke Babak Semifinal.

Labuhanbatu, (cMczone.com) –
Hasil pertandingan pada lanjutan Tournamen Piala Kapolres Labuhanbatu partai babak Delapan Besar Tim Talenta Soccer dan Tim TFTT Polres berhasil lolos ke babak Semifinal.

Pertandingan yang berlangsung, pada Rabu (28/11/2018) di Stadion Binaraga Rantauprapat itu. dipertandingan pertama antara Tim Kesebelasan PS.Talenta Soccer berhadapan dengan Tim Kesebelasan PS. Amazone .

Selama pertandingan berlangsung, kedua tim bermain cepat melakukan penyerangan. Namun, Tim kesebelasan PS.Talenta Soccer berhasil mencetak gol pada menit ke 29 melalui Dimas dengan sundulan kepala Dari tendangan Sepak pojok, Hingga pertandingan babak pertama usai skor 1-0 untuk ke unggulan PS.Talenta Soccer.

“Memasuki babak kedua,permainan kedua tim kesebelasan bermain lebih cepat,tim PS Talenta Soccer mampu menguasai jalanya pertandingan babak kedua , melalui serangan Balik Rada Prasakti mampu mencetak gol kedua pada menit ke 70 babak kedua,unggul 2-0 Tim kesebelasan PS.Talenta Soccer bermain dengan bola satu dua sentuhan,hingga wasit meniup pluit panjang babak kedua usai skor 2-0 untuk kemenangan PS.Talenta Soccer.
Penuturan Ketua Panitia Asrul Aziz Lubis atau Acun didampingi Sekretaris Toni Megris dan Bendahara Ali Nasution pertandingan kedua tim kesebelasan bermain sportif dan fair play.”pungkas Acun.”

Sementara itu, pada pertandingan kedua, Tim Kesebelasan PS.TFTT polres mampu mengalahkan tim kesebelasan PS.Porsebsi Ajamu Dengan Skor tipis 1-0.
Kemenangan PS.TFTT polres di Cetak melalui penyerang lincah Reza Pada menit ke 65,gol tunggal Reza mampu membawa tim PS.TFTT polres melaju ke babak Semifinal

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang mengucapkan selamat kepada tim yang masuk ke babak semifinal . Sedangkan bagi tim yang kalah, Kapolres meminta agar berlatih lebih giat lagi.

“bagi yang lolos saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum lolos, semoga di turnamen berikutnya bisa mengikuti dan meraih juara”ucapnya.***(M.SUKMA)

Komentar

Berita Lainnya