oleh

Piala Camat Rantau Utara, Tim Kesebelasan Kelurahan Kota Rantau Prapat Libas Tim Kelurahan Kartini 3-0.

Keterangan Foto : Camat Rantau Utara dan beberapa Panitia pertandingan Sepak Bola.

Labuhanbatu, cMczone.com –
pertandingan pada lanjutan Tournamen Piala Camat Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu partai babak penyisihan Tim Kelurahan Kota Rantau Prapat melawan Tim Kelurahan Kartini bertanding Hari Rabu (12/12/18), Pukul 15.00 Wib di Lapangan Kompi 126/KC Rantau Prapat. Pertandingan pertama antara Tim Kesebelasan Kelurahan Kota Rantau Prapat berhadapan dengan Tim Kesebelasan Kelurahan Kartini.

Selama pertandingan berlangsung, kedua tim bermain cepat melakukan penyerangan. Namun, Tim kesebelasan Kelurahan Kota Rantau Prapat berhasil mencetak gol pada menit ke 15 melalui Marjuki, melalui tendangan bebas Dari jarak 25 meter, tendangan Keras Mendatar Marjuki tidak dapat di jangkau Penjaga gawang tim kesebelasan Kelurahan Kartini, Hingga pertandingan babak pertama usai skor 1-0 untuk ke unggulan Tim Kesebelasan kelurahan Kota Rantau Prapat .

“Memasuki babak kedua,permainan kedua tim kesebelasan bermain lebih cepat,tim kesebelasan Kelurahan Kota Rantau Prapat mampu menguasai jalanya pertandingan babak kedua , melalui serangan cepat terjadi kemelut di areal kotak Pinalti, penyerang tim Kesebelasan Kelurahan Kota Rantau Prapat Sintong mampu cetak gol pada menit 50 , unggul 2-0 tim Kesebelasan Kelurahan Kota Rantau Prapat bermain dengan tempo cepat, Di menit akhir pertandingan tim Kesebelasan Kelurahan Kota Rantau Prapat mampu mencetak gol ke tiga Pada menit ke 55, Hingga wasit Damak S.Pd meniup pluit Panjang pertandingan berakhir
tim kesebelasan Kelurahan Kota Rantau Prapat mampu menang telak dengan skor 3-0 melawan tim Kesebelasan Kelurahan Kartini.

Sementara itu, pada pertandingan kedua, Tim Kesebelasan Kelurahan Siringo ringo mampu mengalahkan tim kesebelasan Kelurahan Padang Bulan Dengan Skor telak 4-1, sampai laga usai.

Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik S, STP yang hadir menyaksikan pertandingan mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan . Sedangkan bagi tim yang kalah, Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik S, STP meminta agar pemain berlatih lebih giat lagi.

“bagi yang menang saya ucapkan selamat, dan bagi yang kalah, semoga di pertandingan berikutnya bisa meraih kemenangan “ucapnya.

Di tempat yang sama, Sulaiman warga kelurahan Padang Bulan yang hadir dalam pertandingan kepada awak media memberi apresiasi kepada Camat Rantau Utara yang hadir dalam pertandingan sepak bola U-20 di lapangan Kompi 126/Kala Cakti Rantau Prapat, saya salut sosok Pak Andrea yang mau hadir.” Pungkasnya.***(M.Sukma).

Komentar

Berita Lainnya