oleh

Minggu Berkat Di Gereja GKPI IRENE, Ini Himbauan Kapolres Labuhanbatu.

-Headline-290 views

Labuhanbatu, (cMczone.com) – 
Mengunakan media sosial sebaiknya harus berhati- hati, kalau salah mengunggah sesuatu bisa berimplikasi pada hukum, karena itu jangan sampai tersandung masalah hukum hanya disebabkan ketidak hati-hatian menggunakan media sosial yang dapat merugikan pihak lain.

Demikian himbauan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, SIK yang disampaikan Pamen Polres Kompol Peris Nainggolan pada acara Minggu Berkat di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI IRENE) Padang Pasir,Minggu,(16/12/2018).

Loading...

“Sebaiknya seluruh elemen masyarakat untuk bijak dan sehat mengunakan media sosial, jangan sampai merusak tatanan kehidupan yang selama ini sudah terjaga dengan baik, apa lagi sampai menimbulkan perpecahan di seluruh lapisan masyarakat” ujar Kapolres.

Dijelaskannya, Kita harus lebih pintar dan dewasa dalam menyikapi pelaksanaan Pilkada Serentak ini, terutama saat kampanye, jangan sampai terprovokasi dengan ujaran kebencian dan hoax.

“Jauhi hal-hal maupun konten yang berbau SARA, hoax, ujaran kebencian (hate speech) serta komentar maupun ucapan dan paparan kekerasan, karena bisa bermasalah dengan hukum. Mari bersama Polres Labuhanbatu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” ajak Kapolres kepada jemaat.

Disisi lain, Kapolres juga menghimbau agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendaraan dan jangan lupa mengunakan helm.

Usai acara kebaktian, Kapolres Labuhanbatu melalui Kompol Peris Nainggolan menyampaikan bingkisan bantuan kepada gereja yang nantinya dapat dipergunakan dalam pembangunan gereja GKPI tersebut.***(M. SUKMA)

Komentar

Berita Lainnya