oleh

Salut, Peduli Abang Becak, Kapolres AKBP Frido Bagikan Kado Natal.

Labuhanbatu, (cMczone.com) – Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang membagikan bingkisan Natal kepada sejumlah abang becak di sekitaran Kota Rantauprapat, Kamis (20/12/2018).

Didampingi Kabag Sumda, Kompol Sendiman Purba, Kapolres yang terkenal ramah dan didambakan oleh masyarakat itu, membagikan sekitar 31 paket natal kepada abang becak di lingkungan Kota Rantauprapat.

Salah seorang abang becak, Fri Ginting, warga Jalan Tenis, Kelurahan Siringoringo, Kecamatan Rantau Utara, kabupaten Labuhanbatu, mengaku sangat bangga dan berterimakasih atas kepedulian Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang yang begitu perhatian kepada para penarik becak di Rantauprapat ini.

“Bangga dan salut atas perhatian terhadap kinerja Bapak Kapolres, baik dalam tugas dan hubungan sosialnya dengan masyarakat,” puji Fri Ginting.

“Jujur, sudah hampir 5 tahun semenjak saya masih pendidikan di sekolah SMA sudah menarik becak. Tapi baru kali ini mendapatkan bantuan berupa paket Natal dari orang nomor 1 di Jajaran Kepolisian Polres Labuhanbatu,” akunya.

“Atas perhatian Bapak Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, kami berdoa agar kiranya beliau sukses dalam menjalankan tugas di Kepolisian Polres Labuhanbatu dan dalam keluarganya,” tukasnya.***(M. SUKMA)

Komentar

Berita Lainnya