oleh

Malang Benar..!!! Ngak Ada Rumah Direktur PDAM dan Kabag Pembangunan Tinggal di Mess Pemkab Labuhanbatu.

-Headline-316 views

Labuhanbatu, (cMczone.com) – Malang benar nasib penjaga Mess Pemkab Labuhanbatu inisial BT yang sehari harinya sebagai penjaga Mess Pemkab Labuhanbatu di jalan Meranti Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu .

Saat Wartawan menanyakan kepada BT selaku penjaga Mess Pemkab LabuhanbatuTerkait Direktur PDAM Darwinsyah Harahap Selaku Direktur PDAM yang hampir Dua Tahun tinggal di Mess Pemkab Labuhanbatu secara gratis dan Kabag Pembangunan Taswir yang Bersebelahan kamar dengan Direktur PDAM, BT mengatakan Sebelum saya di sini menjaga Bapak Direktur PDAM dan Pak Kabag Pembangunan sudah tinggal disini Pak jelas BT kepada awak Media.

Bahkan menurut keterangan BT selaku penjaga Mess Pemkab kunci kamar aja di bawak masing masing ngak pernah di titip sama saya, macam rumah orang itu mess ini pak jelas BT kepada Awak Media.

Baca Juga :   Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK MSi " Layani Masyrakat Secara Humanis , Santun Dan Beradab .

Di tempat yang sama pada hari Sabtu (1/12/18) pukul 23.30 Wib saat wartawan menanyakan langsung kepada Darwinsyah selaku Direktur PDAM membenarkan sudah dua tahun tinggal di Mess Pemkab, saya di Suruh Bupati H. Pangonal tinggal di sini . “ucapnya kepada awak Media.”

“Disinggung mengenai kamar Mess Pemkab Labuhanbatu yang di gunakan Direktur PDAM Darwinsyah Harahap, BT mengatakan tak pernah membayar pak Direktur itu, kalau Pak Kabag Pembangunan Taswir mau lah mengasih uang kebersihan “jelas BT. “(M. SUKMA)

Komentar

Berita Lainnya