Pemkab Kampar Serahkan DPA 2019 Kepada OPD Catur Sugeng ; Segera Laksanakan Kegiatan Tepat Sasaran, tepat waktu dan tepat Guna.

Bangkinang Kota, (cMczone.com) – Menyusul telah menyetujui berbagai proses dan menetapkan dan telah diverifikasinya APBD 2019 oleh Provinsi Riau, proses selanjutnya penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran tahun 2019 untuk Satker dan Camat se Kabupaten Kampar, Besaran Anggaran pada APBD Kampar tahun 2019 sebesar Rp.2.588.348.982.534.00 untuk 52 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Alhamdulillah Seluruh anggaran yang telah kita susun sesuai dengan mandatori pemerintah Pusat dan sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Kampar dan RPJMD Kabupaten Kampar.

Diawali dengan penyerahan DPA OPD dan penandatanganan fakta integritas oleh kepala SKPD dan camat se Kabupaten Kampar.

Proses penyusunan APBD Kampar telah dilakukan melalui tahap-tahap sebagimana yang telah diatur dan diatur oleh peraturan dan peraturan-undangan.
Baca Juga :   Harimau Yang Meresahkan Warga Dusun Baru Air Batu Akhirnya Dapat Di Evakuasi

Demikian disampaikan oleh Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada acara Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran serta penandatanganan fakta integritas yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar Jalan M.  Yamin Bangkinang Kota pada hari Jum’at, 18/01/19.

Atas nama Pemerintah Daerah saya menginstruksikan kepada seluruh Kepala OPD selaku pengguna anggaran dapat melaksanakan langkah percepatan administrasi,sehingga pencapaian target kegiatan dapat terlaksana sebelum tahun anggaran berakhir”  Kata Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Selain itu tambahnya lagi saya menghimbau dan menjadi perhatian khusus agar dapat menyusun time schedule, pengendalian dan pengawasan pelaksanaan kegiatan, kepatuhan terhadap peraturan dan perundangan dan ketentuan hukum yang berlaku, segera mempersiapkan pelaksanaan kegiatan, membuat petunjuk operasional kegiatan pada setiap kegiatan dan menjalankan setiap kegiatan yang akan dilaksanakan terutama kegiatan fisik” tambah Catur Sugeng.

Baca Juga :   Dengan Semangat Yang Tinggi (PUTRI DAKA) Asal Merangin Menjadi YouTuber Terkenal

Setelah diterimanya DPA-OPD ini saya berharap laksanakan program dengan penuh integritas dan tanggung jawab, sesuai dengan fakta integritas yang telah ditandatangani pada hari ini” Pinta Catur.

‘Kita telah 2 kali menerima WTP saya harapkan pada tahun ini tetap dapat kita pertahankan pada tahun ini, sehingga kita memperoleh Dana Intensif Daerah (DID) sebesar Rp. 36.8 Mikyard “Himbau Catur Sugeng Susanto.

Kegiatan penyerahan DPA D -OPD dimulai dengan penyerahan kepada Sekretaris Daerah dan lolos ke kepala OPD, Camat se Kabupaten Kampar yang dilanjutkan dengan Pembacaan fakta terkait kesungguhan dan tekad dalam program-program kegiatan oleh kepala inspektorat Muhammad dihadapan Plt. Bupati Kampar dan Sekretaris Daerah Kampar Drs.Yusri, M.Si dan diikuti oleh Seluruh kepala OPD dan camat se Kabupaten Kampar.

Baca Juga :   Ansar Ahmad : Program Pendidikan Vokasi akan Dijalankan Secara Berkelanjutan

Sumber : Komimfo Kampar.
Editor    : Asril.