oleh

Gubernur Dan Wakil Gubernur Riau Terpilih, Dilantik Hari Ini

Pekanbaru,(cMczone.com) – Sejumlah pejabat Pemprov Riau dan Forkopimda Riau datang ke Istana Negara, Rabu (20/2/2019).

Diantaranya Sekda Riau Ahmad Hijazi, Ketua DPRD Riau Septina, Asisten 1 Ahmad Syah Harrofie, Kepada BKD Ikhwan Ridwan serta sejumlah kepala dinas.

Meski sudah mendapatkan undangan, namun sejumlah pejabat ini harus tertahan di pintu gerbang pemeriksaan Istana Negara yang berada di samping Kantor Sekretaris Negara.

Sementara di dalam Istana Negara saat ini sedang berlangsung gladi resik pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih, Syamsuar – Edi Natar Nasution.

Pelantikan Syamsuar – Edi Natar sebagai Gubenur Riau priode 2019-2024 berlangsung pagi ini sekitar pukul 09.00 Wib di Istana Keprisidenan. Sesuai jadwal pelantikan langsung dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo.

Asisten 1 Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, Rabu (20/2/2019) mengatakan, jumlah undangan yang disebar oleh pihak istana sebanyak 130 undangan.

Undangan tersebut ditujukan untuk keluarga Gubenur dan Wakil Gubenur Riau, Forkompinda di Riau, Pejabat di lingkungan Pemprov Riau, Tokoh Masyarakat Riau di Jakarta dan Riau, pimpinan Parpol, Ketua KPU dan Bawaslu serta Pimpinan DPRD Riau.

“Pagi ini sebelum pelantikan gladi resik dulu,” katanya.(*)

Komentar

Berita Lainnya