oleh

Syukuran, Pelantikan Gubernur Dan Wakil Gubernur Riau Periode 2019-2024

-Headline-664 views

Pekanbaru,(cMczone.com) – Sehari Setelah dilantik Presiden Joko Widodo Di Istana Negara Pada 20 Februari 2019, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Melakukan Syukuran Di Gubernuran Pada Kamis (21/2/2019).

Sebagai wujud syukur atas Proses Demokrasi melalui PILKADA Gubernur dan Wakil Gubernur pada 2018 serta berjalan dengan baik, aman dan lancar yang merupakan kesuksesan seluruh masyarakat Riau Dalam melaksanakan Perjalanan Demokrasi PILKADA Di Provinsi Riau.

Syukuran yang digelar di Gubernuran yang dimulai pada pukul 20.00 WIB tersebut dihadiri man Gubernur Riau Arsyajuliandi Rahman, Ketua DPRD Provinsi Riau, FORKOPIMDA, Kosulat Malaysia, Pejabat, Pimpinan kepala Daerah Se Provinsi Riau Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Riau.

Acara syukuran yang digelar penuh keakraban tersebut di isi dengan tausiah Agama, musik gambus Melayu terebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Acara yang digelar dibelakang Tumah kediaman Gubernur dengan satu tenda Utama dan dua tenada besar kiri dan kanan tersebut terisi penuh Oleh Tamu Undangan dan masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Berita Lainnya